Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persiku Masih Butuh Satu Kiper dan Bek Tengah Lagi

Persiku Kudus
Sesi latihan Persiku Kudus, Selasa (Murianews/Persiku Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Pelatih Kepala Persiku Kudus, Jawa Tengah, menyebutkan skuadnya masih membutuhkan satu kiper dan satu bek tengah lagi. Dua kandidat pengisi posisi itu akan didatangkan pada pekan ini.

Pelatih Persiku, M Irfan, menyatakan, komposisi timnya sebenarnya sudah cukup baik. Namun pihaknya ingin menambah kedalaman skuad sehingga tidak akan kerepotan bilamana terjadi cidera pada pemain-pemain inti.

”Kira-kira sudah 70 persen kerangka tim sudah terbentuk, kurang dua posisi itu saja untuk menambah kedalaman skuad,” ujarnya Rabu (10/8/2022).

Irfan menambahkan, tiga pemain senior yang dia tunjuk kini juga sudah berada di skuad. Mereka sudah mulai bergabung dalam latihan Selasa (9/8/2022) sore kemarin.

”Yang pertama kan Tri Hartanto dia ada di tengah, kemudian kami datangkan juga Ade Kristian yang akan mengisi center back, dan satu lagi striker senior Fernando Taryono, mereka akan siap nyetel dengan klub beberapa hari ke depan,” imbuhnya.

BACA JUGA: Persiku Akan Boyong Pemain Senior, Untuk Matangkan Tim

Irfan juga menyampaikan, pemain senior di dalam tim akan menambah mental bermain anak-anak asuhannya. Mereka, bisa menjadi mentor dan rekan tim yang baik sehingga performa kolektif bisa meningkat.

”Yang kami datangkan ini adalah pemain belakang dan penyerang, mereka berpengalaman dan sempat bermain untuk klub Liga 2 PSS Sleman, kita tunggu saja,” lanjutnya.

Untuk saat ini, tim pelatih Persiku masih terus memperbaiki mental dari para pemain. Mulai dari disiplin dalam mengikuti waktu latihan hingga hal-hal nonteknis di luar lapangan.

”Tentunya peningkatan teknik dasar juga kami lakukan, agar masing-masing individu juga punya skill up untuk mengangkat performa tim,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.