Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Bocoran Realme Pad Mini yang Segera Rilis di Indonesia

Ini Bocoran Realme Pad Mini yang Segera Rilis di Indonesia
Foto: Realme Pad mini (gadgetren.com)

MURIANEWS, Kudus – Realme Pad mini dipastikan akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Peluncuran produk terbaru dari realme ini akan ditayangkan di kanal Youtube resmi realme Indonesia pukul 13.00 WIB, Jumat (18/8/2022).

Tablet ini merupakan produk pertama realme pada segmen tablet di Indonesia yang sebelumnya sudah dipasarkan terlebih dahulu di Filipina. Pada peluncuran ini realme turut membawa produk terbarunya, yaitu smartphone dengan narzo 50i Prime dan smartwatch dengan realme Watch 3.

Melansir dari Gadgetren, realme Pad mini akan tersedia dalam varian warna biru dan abu-abu. Pada bagian belakang tablet keluaran terbaru dari realme ini akan menggunakan kamera belakang serta logo realme di pojok kanan bawah.

Baca juga: Handphone Entri Level Realme C30 Hadir di Indonesia, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Pada realme Pad mini ini juga dibekali port USB type C sebagai konektor pengisian daya. Lalu di sebelahnya terdapat lubang speaker.

Di sisi kanan terdapat tombol power untuk menghidupkan dan mematikan handphone serta di bawahnya ada tombol volume.

Sebagai bocoran, ada beberapa fitur-fitur baru yang akan disematkan pada tablet ini. Pada bagian performa, realme Pad mini ditenagai chipset Unisoc T616.

Untuk baterainya berkapasitas besar 6.400mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Beralih ke realme narzo 50i Prime, smartphone ini akan mengusung desain bodi yang ramping dan tipis. Sementara realme Watch 3 akan dibekali layar warna besar serta memberikan pengalaman panggilan telepon yang jernih melalui Bluetooth.

 

 

Penulis: Loeby Galih Witantra
Editor: Dani Agus
Sumber: gadgetren.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.