Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jambi

20 Bintara Junior di Polres Bungo Jadi Korban Kekerasan 22 Senior

20 Bintara Junior di Polres Bungo Jadi Korban Kekerasan 22 Senior
Ilustrasi Polisi (Foto: Beritasatu.com/Danung Arifin)

MURIANEWS, Bungo – Kekerasan terhadap bintara junior kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah 20 bintara junior Polres Bungo, Jambi.

Mereka diduga menjadi korban kekerasan atas 22 senior saat pembinaan disiplin dan pengenalan lingkungan kantor Polisi.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso membenarkan adanya dugaan penganiayaan terhadap bintara junior tersebut. Saat ini, pihaknya tengah memburu senior yang menjadi pelaku kekerasan.

Baca: Delapan Personel Polres Kudus Dapat Penghargaan

”Kita akan mengambil sikap tegas terhadap bintara senior Polres Bungo yang melakukan penindakan berlebihan kepada para bintara junior Polres Bungo,” katanya, dikutip dari Merdeka.com, Selasa (9/8/2022).

Wahyu juga mengakui bahwa kekerasan terhadap bintara junior tidak bisa ditolelir. Sehingga, pihaknya akan menindak tegas pelaku penganiayaan itu.

Saat ini, pihaknya juga mengumpulkan 20 bintara junior yang menjadi korban kekerasan senior untuk kemudian dimintai keterangan terkait siapa saja pelaku penganiayaan tersebut.

”Saya juga belum tahu. Sedang saya kumpulkan bintara baru untuk cari tahu, jadi sudah saya perintahkan juga untuk Kasi Propam Polres Bungo untuk cari tahu siapa bintara senior yang melakukan kekerasan dan agar segera ditindak,” tutupnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.