Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Viral Karena Irjen Sambo, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Buka Suara

Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Hubungannya dengan Sambo
Polwan Cantik AKP Rita Yuliana (Instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Polwan Cantik AKP Rita Yuliana akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Irjen Ferdy Sambo yang selama ini dirinya juga dikaitkan dengan kematian Brigadir J.

Polwan Rita sendiri pasca insiden penembakan di rumah dinas Irjen Sambo, sempat menjadi perbincangan publik. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa Polwan Rita merupakan wanita simpanan Sambo.

Warganet yang mempunyai pikiran liar pun mengaitkan kematian Brigadir J dengan Polwan cantik itu.

Namun, hingga saat ini belum ada bukti yang membenarkan bahwa Polwan Rita merupakan wanita simpanan Sambo.

Baca: Sempat Viral, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Hapus Foto dari Medsos

Kendati demikian, Polwan Rita yang lama berhenti dari dunia media sosial (Medsos), tiba-tiba muncul lagi setelah Ferdy Sambo di gelandang oleh pasukan Brimob Polri.

Melalui akun instagramnya, yakni @ritasorchayuliana sempat mengunggah foto pada Sabtu 6 Agustus lalu. Polwan Rita menanggapi komentar warganet yang mengomentari unggahannya.

Dalam komentar warganet meminta kepada Rita untuk mengklarifikasi isu hubungannya dengan Ferdy Sambo yang sempat viral.

”Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan smpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih,” tanya akun @supriadisupriadi4454.

Tanggapan AKP Rita Yuliana dalam membalas komentar itu pun menuai sorotan. Tak menanggapi secara rinci, namun AKP Rita Yuliana merespon komentar warganet yang meminta dirinya untuk segera mengklarifikasi perihal hubungannya yang dikaitkan dengan Ferdy Sambo.

Baca: Bikin Penasaran, Ini Sosok Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Tengah Viral

”Terimakasih pasti nanti diklarifikasi,” Jawab Polwan Rita.

Bahkan, AKP Rita Yuliana juga ternyata memonitor pemberitaan dirinya selama ini. Hal itu, terlihat dalam balasan AKP Rita Yuliana kepada warganet saat menyebut dirinya masuk pemberitaan.

”Bu pol masuk berita tuh,” tulis akun @intanasrii04.

”Masuk berita di google mbak,” tulis akun lainnya @ffenn___.

AKP Rita Yuliana pun tak segan untuk membalas komentar warganet tersebut. AKP Rita Yuliana mengatakan dirinya memonitor dan mengucapkan terima kasih.

”Monitor terima kasih,” jawabnya singkat.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.