Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sabet Emas dan Perak, Dua Atlet PBFI Pati Tembus Porprov 2023

PBFI Pati
Atlet PBFI Pati Narjiono menyebat medali emas dalam ajang Pra Porprov Jawa Tengah 2022. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Dua atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitness (PBFI) Kabupaten Pati berhasil meraih prestasi membanggakan. Mereka masing-masing meraih medali emas dan perak dalam ajang Pra Porprov Jawa Tengah 2022 di Hotel Luwang Indah Tayu, Minggu (7/8/2022) kemarin.

Keduanya adalah Narjiono dan Dadang Irwanto. Narjiono berhasil meraih medali emas di nomor Mens Sport. Sedangkan Dadang berhasil meraih medali perak. Dengan hasil itu Keduanya memastikan tiket untuk berlaga di ajang Porprov 2023 mendatang.

Ketua PBFI Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo merasa bersyukur atas pencapaian para atletnya ini. Meskipun demikian, ia berharap pencapaian ini tidak membuat para atlet puas sampai di sini.

”Kami sangat bersyukur atlet-atlet Pati bisa ikut bertanding dan Alhamdulillah ada yang juara. Kedepan terus sangat berlatih dan bekerja keras jangan cepat puas,” kata Bandang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pati ini.

BACA JUGA: Atlet Nasional Ramaikan Pra Porprov Binaraga Jawa Tengah di Pati

Even Pra Porprov sendiri diikuti sebanyak 134 peserta dari perwakilan 34 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Selain itu, turut dipertandingan nomor women fitnes dengan peserta sejumlah 4 orang.

Atlet Pati sendiri yang bertanding dalam ajang Pra Porprov sejumlah 6 orang. Selain Narjiono dan Dadang, ada beberapa atletik lainnya. Yakni, Wahyudi di nomor Mens Physic, Ahmad Wiwin di nomor Mens Sport, Rony di nomor binaraga 75 kilogram, dan Aan di nomor binaraga 90 kilogram.

”Selain itu kami juga merasa terhormat sudah dipercaya menjadi tuan rumah even sebesar ini. Mohon maaf bila dalam penyambutan banyak kekurangan,” pungkas dia.

Sebelumnya, kejuaraan ini dibuka oleh KONI Jateng. Diharapkan Pra Porprov ini dapat menjaring atlet-atlet terbaik untuk mengikuti Porprov 2023 mendatang.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.