Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bharada E Beberkan Nama-nama yang Terlibat Penembakan Brigadir J  

Bharada E Beberkan Nama-nama yang Terlibat Penembakan Brigadir J  
Bharada E tersangka kasus pembunuhan Brigadir J (CNNIndonensia.com)

MURIANEWS, Jakarta – Tersangka Bharada E akhirnya mengungkap nama-nama yang terlibat dalam kasus penembakan Brigadi J yang berlangsung di rumah dinas Irjen Sambo.

Pengungkapan nama-nama itu diungkap oleh kuasa hukum barunya Bharada E, yakni Muhammad Boerhanuddin. Menurutnya, nama-nama itu sudah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

”Semalam (Sabtu) kan udah di-BAP. Semua udah disebutin, udah dijelasin semua di situ,” kata Boerhanuddin, dikutip dari Detik.com, Senin (8/8/2022).

Baca: Pengacara Bharada E Mundur, IPW: Rekayasa Kasus Makin Jelas

Namun Boerhanuddin enggan menyebutkan nama-nama yang disebutkan Bharada E dalam BAP. Dia memastikan pihak yang terlibat lebih dari satu orang.

”Nggak bisa (disebutkan). Itu kepentingan penyidikan, belum bisa kita publish. Yang penting udah terang-benderang sedari semalam gitu, adanya pengakuan dari Bharada E,” jelas Boerhanuddin.

”Ya nanti ikuti saja perkembangannya. Ada beberapa nama sih dari pihak kami,” sambungnya.

Baca: Bharada E Ditetapkan Tersangka, DPR Duga Ada Pelaku Lain

Boerhanuddin mengaku kliennya bukanlah pelaku utama di kasus kematian Brigadir J. dia juga mengatakan bahwa klieannya itu akan membuka kasus tersebut dengan terus terang.

”Ya Richard akan membuka sepenuhnya, Richard akan berterus terang (mengakui bukan pelaku utama),” ungkapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.