Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lala, Putri Lurah Purwodadi Grobogan yang Hilang Sudah Ketemu

Lala, Putri Lurah Purwodadi Grobogan yang Hilang Sudah Ketemu
Lala (dua dari kanan) setelah ditemukan diserahkan kepada pihak keluarga di Polsek Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (7/8/2022). (Murianews/Istimewa Polsek Purwodadi)

MURIANEWS, Grobogan – Lala atau Kumala Yuniar Indriyani, Putri Lurah Purwodadi Hendro Sutopo akhirnya ditemukan di daerah Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu (7/8/2022).

Ia kini sudah diserahkan pada orang tuanya usai dijemput anggota Polsek Purwodadi dan Polres Grobogan, dini hari tadi.

Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo menerangkan, ditemukannya Lala setelah pihaknya berkoordinasi dengan aparat kepolisian lintas daerah. Keberadaan Lala pun menemui titik terang.

”Setelah viral dan rekan-rekan (kepolisian) saya kirimi semua, akhirnya keberadaan mobil dan orangnya (Lala) bisa terlacak. Intinya, tadi malam (Sabtu 6/8/2022) pukul 23.00 diamankan petugas pakai mobil di jalan di Kulonprogo,” ungkap Kapolsek.

Baca: Polisi Lacak Keberadaan Lala, Putri Lurah Purwodadi Grobogan yang Dilaporkan Hilang

Petugas di Kulonprogo kemudian menghubungi Polsek Purwodadi untuk dilakukan penjemputan. Lala pun dijemput dan dibawa ke Polsek Purwodadi. Minggu pagi tadi, Lala diserahkan kepada pihak keluarga.

”Sudah diserahkan ke orangtuanya, dalam keadaan sehat dan mobil juga masih baik,” imbuhnya.

Dalam pemeriksaan, Kapolsek menjelaskan, Lala pergi dari rumah tanpa pamit dengan orang tua karena ingin bermain bersama teman-temannya.

Ia pun menampik, Lala pergi karena ada masalah keluarga atau alasan lainnya. Sapto juga menyebut tak ada laki-laki saat Lala dan teman-temannya diamankan.

Saat diamankan, teman-teman Lala semuanya perempuan. Kabar itu sekaligus membantah isu, Lala pergi bersama seorang laki-laki.

”Tidak ada masalah keluarga. Mau main saja biar tidak kuliah, mungin suntuk kuliah. Kurang tahu itu teman SMA, teman kuliah, atau dari mana,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Lala, putri Lurah Purwodadi menghilang sejak 4 Juni 2022 lalu. Dia hilang tanpa kabar dengan membawa mobil Daihatsu Terios warna silver.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.