Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Lacak Keberadaan Lala, Putri Lurah Purwodadi Grobogan yang Dilaporkan Hilang

Polisi Lacak Keberadaan Lala, Putri Lurah Purwodadi Grobogan yang Dilaporkan Hilang
Lala, putri Lurah Purwodadi Grobogan yang hilang sejak awal Juni 2022. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Polsek Purwodadi, Polres Grobogan, Polda Jateng langsung bergerak cepat begitu mendapati laporan, Lala atau Kumala Yuniar Indriyani (19), putri Lurah Purwodadi Hendro Sutopo hilang sejak awal Juni 2022.

Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo mengatakan, pihaknya baru mendapatkan laporan tersebut pada Jumat (5/8/2022) sore. Pihaknya pun langsung melakukan pelacakan keberadaan Lala, panggilan Kumala Yuniar Indriyani.

”Kami sudah izin ke orangtua untuk menyebarkan informasi dan fotonya. Agar segera ditemukan. Kami terus melakukan pelacakan,” kata Kapolsek.

Baca: Anak Perempuannya Hilang, Lurah Purwodadi Grobogan Nangis Minta Tolong Jokowi dan Kapolri

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan, saat berangkat terakhir kalinya dari Purwodadi ke Kudus pada 31 Mei 2022 lalu, Lala pergi dengan mobil.

”Dia bisa nyetir, tapi biasanya tidak bawa mobil. Baru kali ini bawa mobil,” katanya.

Keluarga percaya saja dengan Lala, yang meskipun berstatus sebagai anak angkat. Kemudian pada 2 Juni 2022, keluarga sempat bertanya pada Lala soal kepulangannya dan dibalas.

Namun sehari kemudian, sudah tidak dibalas dan tidak bisa dihubungi hingga kini.

”Padahal waktu itu sudah disiapkan acara untuk ulang tahun Lala yang pertepatan pada 3 Juni 2022,” ungkapnya.

Pihak keluarga mengecek ke kos Lala di Kudus, pada 4 Juni 2022. Di kamarnya didapati barang-barangnya sudah dalam keadaan dikemas.

Baca: Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dilaporkan Hilang, Begini Kronologinya

Sayangnya, saat pengecekan kedua beberapa hari kemudian, kos itu tidak disambangi lagi. Pihak keluarga langsung menuju kampus untuk menanyakan keberadaan Lala.

Kapolsek menambahkan, Lala punya teman dekat bernama Tari, yang sudah sekitar tiga kali menginap di Purwodadi.

Namun, Tari hanya diketahui berasal dari Demak dan tidak diketahui nomornya. Pada saat pergi dengan mobil pun tidak bersama Tari.

Selain itu, Lala juga memiliki teman laki-laki baru yang baru dikenalnya dari media sosial. Sayangnya, identitas si laki-laki itu belum diketahui.

”Dari keterangan orangtuanya, yang bersangkutan punya teman laki-laki yang dikenalnya dari sosial media. Tapi kenalnya sejak kapan tidak diketahui. Kami terus lacak keberadaan yang bersangkutan,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, Lala, putri Lurah Purwodadi, Grobogan hilang tanpa kabar sejak 3 Juni 2022 lalu. Dia membawa mobil Daihatsu Terios warna silver bernopol K 9266 UF.

Lala memiliki ciri-ciri gemuk, berat badan 90 kg, tinggi 171 cm, kulit sawo matang, rambut hitam ikal, san berkacamata. Bagi yang mengetahui keberadaan Lala segera hubungi nomor 08995955898 (TKSK Purwodadi).

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...