Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Kentengrejo Purworejo

Petugas saat melakukan olah TKP mayat bersimbah darah di Purworejo. (Humas Polres Purworejo)

MURIANEWS, Purworejo – Warga Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas di jalan setapak menuju area persawahan, Sabtu (6/8/2022) pagi.

Hal itu karena mayat pria tersebut bersimbah darah dengan luka di bagian kepala. Warga setempat lantas melaporkan temuan tersebut ke polsek setempat.

Kapolsek Purwodadi AKP Ujianto membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ini petugas pun sudah melakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke rumah sakit intuk diautopsi.

”Benar. Ada penemuan mayat laki-laki di Desa Kentengrejo. Sudah di bawa ke rumah sakit diautopsi,” kata Kapolsek seperti dikutip detikJateng, Sabtu (6/8/2022).

Baca: Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tambak Resto Kampoeng Air Juwana Pati

Kapolsek pun membenarkan ada luka di kepala korban. Hanya saja, apakah luka tersebut karena penganiayaan atau tidak pihaknya mengaku belum bisa memberikan keterangan.

”Ya ada luka, hanya di kepala. Detailnya nanti setelah autopsi,” imbuhnya.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo untuk diperiksa lebih lanjut secara medis. Hingga saat ini, petugas juga belum bisa memberikan keterangan terkait identitas korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya juga belum bisa memberikan keterangan apakah korban merupakan korban pembunuhan. Penyebab kematian korban hingga kini juga masih dalam penyelidikan petugas.

”Kami belum bisa menyimpulkan, masih kami lidik (penyelidikan),” ucapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: DetikJateng

Comments
Loading...