Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dilaporkan Hilang, Begini Kronologinya

Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dilaporkan Hilang, Begini Kronologinya
Kumala Yuniar Indriyani (19), putri Lurah Purwodadi. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Kumala Yuniar Indriyani (19), putri Lurah Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dilaporkan hilang. Ia tak pulang dan tak ada kabar lebih dari dua bulan lamanya.

Lurah Purwodadi, Hendro Sutopo mengatakan putrinya yang akrab disapa Lala itu pergi dengan temannya bernama Tari sejak 31 Mei 2022. Namun, sejak 4 Juni 2022, Lala tak ada kabarnya.

Kali terakhir Lala bisa dihubungi keluarga adalah pada 3 Juni 2022 lalu. Setelah itu, nomor ponsel Lala tak lagi bisa dihubungi.

Hendro Sutopo menceritakan, pada 31 Mei 2022 itu Lala pamit pergi bersama temannya bernama Lala. Saat itu, keduanya pergi mengendarai mobil miliknya Daihatsu Terios bernomor polisi K 9266 UF.

Kemudian, pada 3 Juni 2022, keluarga sempat menghubungi Lala. Komunikasi lewat WhatsApp itu dibalas pukul 21.30 WIB dan Lala menyatakan ketiduran.

”Setelah itu dikontak lagi pada 4 Juni 2022 tidak dibalas dan tidak ada komunikasi sampai sekarang,” imbuhnya.

Baca: Orang Hilang: Putri Lurah Purwodadi Grobogan Tak Pulang Dua Bulan

Karena tak ada kabar, keluarga kemudian mendatangi tempat kos Lala di Kudus. Namun, pihak kos mengatakan Lala sudah lama tidak kos di situ.

Keluarga sudah bertanya pula ke pihak kampus Lala kuliah, Universitas Muria Kudus (UMK). Namun, pihak kampus menyatakan kuliah masih dilakukan secara online.

Tari sendiri, lanjut Hendro Sutopo, beberapa kali ikut pulang dan menginap di rumah. Tepatnya, di Jalan Nusa Indah RT 04 RW 06 Sambak Indah Kelurahan Danyang, Purwodadi, Grobogan.

Meski begitu, Hendro mengaku tidak mengetahui alamat Tari. Setahu dia, Tari merupakan teman kuliah Lala.

”Tapi ternyata saat saya cek ke kampusnya, Tari bukan mahasiswa UMK,” kata dia.

Setelah tak ada kabar selama empat hari sejak komunikasi terakhir, akhirnya pihak keluarga melapor ke polisi.

Bagi yang mengetahui keberadaan Lala segera hubungi nomor 08995955898 (TKSK Purwodadi).

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...