Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 1 2022-2023

Persija Jakarta Berhasil Tahan PSM Makassar

PSM Makassar
PSM Makassar tertahan di kandangnya sendiri saat menjamu Persija Jakarta. Mereka berbagi skor 1-1 di pekan ke-3 Liga 1. (facebook.com/Mediaofficial.PSMMakassar/photos)

MURIANEWS, Makassar – Tim Juku Eja, PSM Makassar tertahan di kandangnya sendiri saat menjamu Persija Jakarta. Pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2022-2023, mereka mencetak skor 1-1 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022).

Pada pertandingan ini, PSM harus diakui mampu tampil mendominasi. Namun serangan-serangan mereka masih bisa diantisipasi para pemain Persija Jakarta. Wiljan Pluim dkk kerap mendapati tembok tebal di pertahanan tim ibu kota.

Meski mendapatkan beberapa kali peluang, serangan PSM banyak yang akhirnya dimentahkan oleh Ondrej Kudela dkk di kubu Persija Jakarta. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, PSM semakin offensive dalam permainan mereka. Namun mereka masih tetap butuh waktu lama untuk bisa menghasilkan gol. Pada menit ke-75, Kenzo Nambu akhirnya mampu menjebol gawang Persija.

BACA JUGA: PSIS Semarang Datangkan Titus Bonai

Gol ini tercipta setelah Kenzo melakukan kerjasa sama dengan Wiljan Pluim di sisi kanan bidang lapangan penyerangan mereka. Setelah menerima umpan dan tak terkawal, Kenzo menceploskan bola ke gawang Persija.

Namun, keunggulan PSM hanya bertahan beberapa menit saja. Persija Jakarta yang melakukan respon langsung menuai hasil dalam tiga menit saja. Pada menit ke-78, sundulan Hano Behrens memapaki sepak pojok Syahrian Abimanyu berhasil melesak ke gawang PSM Makassar.

Menjelang pertandingan berakhir, tensi panas terjadi dan membuat para pemain dari dua tim sempat bersitegang. Persija sempat mendapatkan peluang besar pada menit ke-89. Namun sayangnya tendangan Behrens masih melambung.

Sejumlah peluang juga diperoleh Persija di waktu tambahan. Namun semuanya tidak berbuah gol, hingga skor akhir 1-1 tidak berubah.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...