Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Hilang, Bocah 13 Tahun di Magelang Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi

ILUSTRASI

MURIANEWS, Magelang – Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun di Magelang berinisial WS yang sebelumnya dinyatakan hilang sejak Rabu (3/8/2022) ditemukan tak bernyawa di kebun kopi. Saat ditemukan, korban mengalami luka di pelipis.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, korban ditemukan Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB di kebun kopi di Desa Baleagung, Kecamatan Grabag.

”Kepala desa melaporkan kepada Kapolsek (anak hilang) dan hal ini langsung ditindak lanjuti untuk mencari anak tersebut. Setelah dilakukan pencarian di kebun kopi ternyata anak yang diduga hilang sudah meninggal dunia, yang diakibatkan karena luka-luka,” katanya seperti dikutip DetikJateng, Jumat (5/8/2022).

Ia menjelaskan, begitu ditemukan korban langsung dilarikan ke RS Muntilan. Korban juga divisum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

”Kemarin langsung juga langsung diautopsi di RS Muntilan untuk mengetahui penyebab kematian korban,” imbuhnya.

Hasil autopsi korban, katanya, secara kasat mata ada luka akibat benda tumpul dan benda tajam. Luka tersebut di bagian kepala dan kaki.

”Untuk sementara ini, kami duga adanya penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Namun, kita akan perdalam lagi terkait motif yang dilakukan oleh terduga pelaku,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun tempat tinggal WS, Sih Agung Prasetyo mengatakan autopsi dilakukan, Kamis (4/8/2022), mulai pukul 19.30 WIB dan selesai pukul 23.45 WIB.

”Sampai sini (rumah korban) pukul 00.30 WIB. Dibawa ke masjid, disalatkan 10 menit langsung dimakamkan,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: DetikJateng

Comments
Loading...