Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gudang Rongsok di Karanganyar Dilalap Si Jago Merah, 7 Damkar Dikerahkan

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan gudang rongsok di Dusun Driyan, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jumat (5/8/2022). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

MURIANEWS, Karanganyar – Sebuah gudang rongsok di Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar dilalap si jago merah, Jumat (5/8/2022). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Meski begitu, besarnya api membuat warga sekitar heboh. Bahkan petugas pemadam kebakaran harus mengerahkan tujuh mobil damkar untuk menjinakkan si jago merah.

Salah seorang warga, Ngatmin (42) mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ia pun bercerita sumber api kali pertama muncul dari bagian belakang bangunan.

”Kelihatannya api dari belakang. Lalu memyambar ke barang-barang rongsok yang di dalam,” ujarmya.

Api cepat membesar karena gedung yang terletak di utara Gapura Gading perbatasan Karanganyara-Sragen itu berisi barang-barang yang mudah terbakar.

Sementara itu, tujuh unit pemadam kebakaran (damkar) dari Karanganyar, Solo, dan Sragen didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Hingga pukul 11.10 WIB, api dan kepulan asap maaih terlihat di lokasi. Sementara, arus lalu lintas dari Sragen menuju Solo dialihkan ke lajur barat, berbagi dengan kendaraan dari arah Solo menuju Sragen.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...