Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Curhat Prabowo ke Luhut; Ingin Punya Kabinet Seperti Jokowi

Curhat Prabowo ke Luhut; Ingin Punya Kabinet Seperti Jokowi
Menhan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi saat berkunjung di Kalimantan Timur. (BPMI Setpres/Lukas)

MURIANEWS, Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendadak curhat kepada Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Curhat prabowo itu terkait keinginannya apabila nanti menjadi presiden Indonesia.

Dia menceritakan awal mula bergabung dengan Kabinet Indonesia Maju. Saat itu, usai dilantik menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo mengungkapkan kekagumannya pada susunan kabinet.

Kekaguman itu diungkapkan Prabowo kepada Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca: Politisi Senior Bicara Duet Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024

”Jadi waktu saya masuk kabinet, Pak Luhut saksi saya, dan beberapa menteri, waktu saya masuk kabinet saya lihat, saya lihat ruangan itu, hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita, ‘Bang, seandainya saya kemarin jadi presiden mukanya hampir sama kabinet saya ini’,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengakui sosok yang mengisi Kabinet Indonesia Maju merupakan putra putri terbaik bangsa. Meskipun, mereka datang dari latar belakang berbeda, baik agama, suku, dan ras.

Baca: Prabowo-Muhaimin Makin Mesra, PKB: Simpatisan Banyak yang Suka

”Jangan kita lihat latar belakang, jangan kita lihat suku agama, RAS, apa, jangan kita lihat anaknya siapa, jangan kita lihat dulu pernah apa. Dulu, dulu, kita dulu banyak perbedaan, dulu kita banyak perbedaan, tapi satu untuk merah putih kita harus jadi satu,” ucapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Merdeka.com

Comments
Loading...