Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terungkap, CCTV Rusak yang Jadi Bukti Penembakan Brigadir J

Terungkap, CCTV Rusak yang Jadi Bukti Penembakan Brigadir J
Ilustrasi

MURIANEWS, Jakarta – Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah mengetahui anggotanya yang mengambil CCTV rusak saat insiden tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta.

Kapolri juga telah mengantongi identitas dari anggota yang mengambil CCTV rusak tersebut. Namun, pihaknya tidak merinci apakah CCTV itu sengaja di rusak atau memang sudah rusak sebelumnya.

”Ada CCTV rusak yang diambil pada saat di satpam dan itu juga sudah kita dalami. Kita sudah mendapatkan bagaimana proses pengambilan,” kata Sigit saat jumpa pers, Jumat (5/8/2022).

Baca: Tim Khusus Bentukan Kapolri Temukan CCTV Kasus Penembakan Brigadir J

Sementara saat ini, anggota yang mengambil CCTV rusak itu telah diperiksa oleh internal Polri. Selain itu, anggota tersebut juga diperiksa terkait tewasnya Brigadir J.

”Dan siapa yang mengambil juga sudah kita lakukan pemeriksaan dan saat ini tentunya kita akan melakukan proses selanjutnya. Nanti kita proses nanti berdasarkan hasil keputusan apakah ini masuk dalam pelanggaran kode etik maupun pelanggaran pidana,” tutur Sigit.

”Yang jelas pemeriksaan masih berlanjut, namun demikian hal itu sudah kita dapatkan siapa yang melakukan, siapa yang mengambil, siapa yang menyimpan dan semuanya,” kata dia.

 

Penulis: Cholis Anwar

Editor: Cholis Anwar

Sumber: Detik.com

Comments
Loading...