Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Alfamart Peganjaran Kudus Dibobol Maling

Polisi memeriksa Alfamart Peganjaran yang dibobol maling, (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus — Toko Alfamart di Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dibobol maling. Aksi pembobolan tersebut diperkirakan terjadi saat tengah malam ketika toko sudah tutup.

Pembobolan Alfamart itu, kali pertama diketahui oleh karyawan yang baru datang bekerja, Jumat (5/8/2022) pagi.

”Tahunya hampir pukul 7 pagi tadi pas baru datang ke toko,” kata Mia, Kepala Toko saat ditemui di lokasi kejadian.

Sesampainya di toko, dirinya curiga melihat tas belanja yang ada di toko sudah berserakan di lantai. Melihat hal itu, lantas ia mengecek sejumlah barang display di toko yang ternyata sebagian telah raib.

”Saya langsung lihat ke sini (rak rokok, red) sudah kosong. Setelah itu ke belakang, ternyata pintu antara ruang depan dan belakang sudah tercongkel. Terus ngecek ke belakang lagi ada lubang ditembok,” jelasnya.

Baca: Diringkus Polisi, Dua Pembobol Alfamart di Brebes Terancam 7 Tahun Penjara

Kejadian pembobolan Alfamart tersebut dilaporkan ke polisi. Tak berselang lama, Polsek Bae, dan tim Inafis Polres Kudus langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum diketahui secara pasti kerugian yang diakibatkan adanya pembobolan tersebut. Saat ini, karyawan toko tengah menghitung total kerugian.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...