Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Tiket Sleeper Bus Shantika di Kudus? Ini Harga dan Cara Pesannya

Bus rebahan tipe sultan dream coach milik PO Shantika. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Bus Shantika menjadi salah satu pilihan warga untuk pergi ke Jakarta dan sekitarnya. Bus ini dikenal mempunyai fasilitas sultan, salah satu andalannya yakni sleeper bus.

Harga tiket bus PO Shantika sempat naik saat musim mudik dan balik Lebaran 2022 lalu. Namun kini harga tiket sudah turun dan kembali ke harga normal.

Harga tiket bus PO Shantika rute Kudus ke Jakarta saat ini Rp 210 ribu untuk bus kelas eksekutif. Harga ini lebih murah jika dibandingkan saat Lebaran Idulfitri sebesar Rp 230 ribu.

Kemudian, untuk kelas super eksekutif harga tiket bus PO Shantika Rp 240 ribu dari yang sebelumnya Rp 260 ribu. Sementara harga tiket bus kelas sleeper saat ini Rp 290 ribu dari yang sebelumnya Rp 320 ribu.

”Harga tersebut untuk rute Kudus ke Jakarta dan rute Jakarta ke Kudus,” kata Manajer Operasional PO Shantika, Hartotok Priyo Wiyono, Kamis (4/8/2022).

Baca: PO Shantika, Pelopor Bus Sultan di Kawasan Muria

Priyo menambahkan, normalnya harga tiket sudah sejak beberapa pekan lalu. Setidaknya 600-an tiket rute Kudus ke Jakarta terjual dalam sehari.

”Kalau direkap rute Kudus Jakarta dan Jakarta ke Kudus setidaknya ada ribuan tiket terjual dalam sehari,” sambungnya.

Pihaknya juga memberitahu bagi pelanggan yang hendak memesan tiket. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memesan tiket bus PO Shantika.

”Bisa pesan lewat aplikasi MyShantika. Bisa juga datang langsung ke agen-agen kami di Terminal Induk Jati Kudus, di agen sebelah barat Pasar Piji Dawe, dan di garasi kami di Kaliwungu,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...