Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pamit Cari Udang, Warga Brebes Ditemukan Meninggal di Sungai Pemali

ILUSTRASI

MURIANEWS, Brebes – Seorang pemuda berinisial MGA (26) ditemukan meninggal dunia di Sungai Pemali  turut desa Desa Pulosari, Kecamatan Brebes, Selasa (2/8/2022) semalam. Warga Kecamatan Wabasari itu sebelumnya pamit mencari udang ke keluarga.

Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan, korban sempat dicari keluarga lantaran hingga malah korban tak pulang usai pamit cari udang di Sungai Pemali.

”Akhirnya korban ditemukan mengapung di Sungai Pemali di wilayah Desa Pulosari oleh warga setempat. Kemungkinan korban terseret arus,” katanya seperti dikutip radartegal.com, Rabu (3/8/2022) pagi.

Baca: Begini Kronologi Pikap Terjun ke Jurang hingga Tewaskan 3 Orang di Brebes

Mendapat temuan tersebut, warga Pulosari pun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Setelah dicek, korban memiliki kesamaan dengan orang yang sebelumnya dicari.

”Begitu mendapat laporan, kami bersama anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk mengevakuasi korban. Ternyata benar, korban adalah orang yang sebelumnya dinyatakan hilang,” ungkapnya.

Dari hasil pengecekan oleh tim medis, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ada ditemukan luka yang diduga akibat penganiyaan.

”Lantaran keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dibawa kerumah sakit, maka korban diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: radartegal.com

Comments
Loading...