Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dipinjamkan ke Nottingham Forest, Henderson Bersorak Gembira

Dean Henderson
Dipinjamkan ke Nottingham Forest, Dean Henderson senang tak kepalang. (.facebook.com/deanhendersonofficial)

MURIANEWS, Manchester – Dean Henderson, salah satu kiper Manchester United ‘bersorak gembira’ setelah dipinjamkan ke Nottingham Forest. Meskipun dengan status dipinjamkan, Henderson nampaknya tak bisa menutupi kejengkelannya, setelah hanya jadi pemanas bangku cadangan di MU selama ini.

Mungkin karena dilanda perasaan frustasi ketika harus duduk di bangku cadangan dalam waktu lama, kiper Inggris ini-pun langsung bereaksi setelah tiba di tim barunya. Bahkan Dean Handerson tidak ragu-ragu mengungkapkan kekecewaannya setelah menjadi cadangan bagi De Gea selama ini.

Dean Handerson, yang saat ini berusia 25 tahun, bahkan menyebut MU sebagai pembohong, pengkhianat, dan ingkar janji, saat dirinya dibiarkan berada di bangku cadangan. Tak hanya itu, Henderson juga menggunakan pilihan kata ‘crime’ untuk menggambarkan apa yang dilakukan MU terhadap dirinya.

“Saya akan jujur, musim lalu adalah musim yang sangat sulit. Ada yang salah dan saya harus menghadapinya. Mereka berjanji. memberi saya posisi awal untuk De. Ya ampun, tapi saya terkena covid dan kemudian segalanya tidak berjalan seperti yang saya inginkan,” ujar Dean Handerson.

“Tidak hanya itu, ketika saya menerima tawaran dari tim lain, tetapi mereka mengabaikan dan mengabaikan saya. Mereka menahan saya untuk membuang saya di bangku cadangan. Itu adalah kejahatan. Saya sangat sedih. Marah. Tapi bagaimanapun itu saya sudah berakhir dari hal-hal yang sulit ini,” tambahnya lagi.

BACA JUGA: Dean Henderson Ingin Pergi dari MU Jika Gagal No 1

Dengan tegas, Dean Handerson juga menegaskan dirinya tidak ingin bertahan di MU. Sekalipun saat ini MU sudah ditangani oleh pelatih baru Erik ten Hag. Semuanya sudah tidak menarik baginya.

“Saya tidak ingin berlatih dengan Ten Hag. Dia ingin mempertahankan saya, tetapi yang saya butuhkan adalah baik-baik saja. bermain secara teratur. Saya tidak akan tinggal di situ sebagai penjaga gawang pengganti,” ungkapnya lagi.

Apa yang disampaikan Dean Henderson bisa saja akan membuat kubu MU bergejolak. Sudah jelas, kiper Inggris ini tidak akan pernah kembali lagi ke MU jika De Gea masih berada di Old Trafford. Sebab dirinya tentu tidak akan bersedia ‘terbuang’ di bangku cadangan terus-terusan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...