Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sudah Bertemu Bupati Grobogan, Suporter Persipur Belum Puas

Suporter Persipur
Suasana petemuan perwakilan suporter Persipur dengan Bupati Grobogan, Rabu (3/8/2022). (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Suporter Persipur Purwodadi bertemu Bupati Grobogan Sri Sumarni di Pendapa Kabupaten, Rabu (3/8/2022). Pertemuan itu membahas keikutsertaan Persipur di Liga 3 Jateng, terutama mengenai pendanaannya.

Suporter menyatakan belum puas dengan hasil pertemuan tersebut. Meski begitu, mereka menyatakan tetap berterima kasih kepada Bupati yang sudah memberikan perhatian kepada Persipur.

Ketua kelompok suporter Spink, Wisnu Adi Prasetyo yang ikut dalam pertemuan tersebut menyatakan belum puas dengan hasil pertemuan dengan Bupati. Sebab, anggaran yang dicanangkan untuk membiayai Persipur musim ini jauh dari harapan.

“Ya belum puas. Karena Rp300 juta untuk mengarungi Liga 3 bisa dikatakan kurang. Kalau keinginan kami ya besar. Untuk target lolos Liga 2, paling tidak kita harus punya modal Rp2 miliar,” ungkap Wisnu.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas kemungkinan mendapatkan sponsor dari perusahaan besar di Grobogan. Wisnu pun menyebut, anggaran Rp300 juta untuk Persipur itu kemungkinan besar bertambah.

“Bupati akan membantu mencari sponsor besar di pabrik-pabrik yang ada di Kabupaten Grobogan,” imbuhnya.

Meski secara umum belum puas, namun Wisnu menyatakan apresiasinya kepada Bupati yang telah memberikan perhatian bagi Persipur. Bagaimanapun Bupati Grobogan telah berusaha untuk memberikan perhatian pada Persipur.

BACA JUGA: Persipur Purwodadi Pastikan Ikut Kompetisi Liga 3 Jateng 2022-2023

“Meskipun belum puas, paling tidak, ada perhatian lebih dari Bupati untuk Persipur,” katanya menambahkan.

Untuk menyokong pendanaan Persipur, Wisnu mengatakan akan mengerahkan anggota suporter Spink untuk memenuhi stadion pada saat pertandingan nantinya. Dengan demikian pemasukan dari tiket pertandingan bisa didapatkan.

“Kalau anggota yang terdata sekitar 1500-an. Tapi kalau prestasi Persipur semakin membaik, saya yakin lebih dari itu (yang akan datang ke stadion),” tutupnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain dua orang dari Spink, turut mendampingi yakni pihak Askab PSSI Grobogan, KONI, DPRD, dan OPD terkait. Sementara itu, kelompok suporter Garas tidak hadir.

“Undangannya mepet, mendadak. Saya datang tapi pertemuan sudah selesai,” ujar Guntur, dari suporter Persipur lain, Garas.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...