Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Agus yang Lahir Agustus Gratis Masuk Museum Jenang Kudus

Patung seorang pekerja sedang mengaduk adonan jenang di Museum Jenang Kudus.(Murianews)

MURIANEWS, Kudus – Museum Jenang Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang Bernama Agus dan lahir di bulan Agustus. Program ini diberikan sebagai bagian untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Tak hanya free tiket masuk, bagi yang Bernama Agus dan lahir Agustus juga mendapatkan bonus satu pcs produk jenang Mubarok.

Yang lebih istimewa, bagi yang lahir di tanggal 17 Agustus, mendapatkan free tiket masuk Museum Jenang dan mendapatkan satu pcs produk jenang.

Selain itu juga mendapatkan tiket masuk dan makan di Hills Vaganza di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Sementara bagi semua pengunjung selama Agustus 2022 diberikan potongan harga tiket masuk (HTM) sebesar 17 persen.

”Dalam rangka menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia. Selain itu untuk memeriahkan wisata edukasi di Museum Jenang,” kata Humas Mubarok Food Cipta Delicia, Hesti Tri Hartanto, Rabu (3/8/2022).

Baca: Penasaran dengan Museum Jenang Kudus? Ini Penampakannya

Lebih lanjut, pihaknya juga berkeinginan agar masyarakat bisa lebih senang berkunjung ke museum, sehingga museum bisa ramai. Pihaknya mengatakan, promo tersebut berlangsung selama Agustus.

”Untuk promo masuk Hills Vaganza di Desa Kajar itu kami memang bekerja sama. Tetapi untuk info lebih lanjutnya bisa menghubungi ke pihak Hills Vaganzanya,” ujarnya.

Tri menambahkan, pihaknya membuka jam kunjungan Museum Jenang setiap hari Senin sampai Minggu. Mulai dari pukul 07.30 WIB sampai 21.00 WIB

”Harapan kami dengan adanya promo ini bisa menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...