Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-16 2022

Timnas Indonesia U-16 Memburu Kemenangan Vs Singapura U-16

Timnas Indonesia U-16
Timnas Indonesia U-16 menjalani latihan menjelang pertandingan melawan Singapura. (PSSI)

MURIANEWS, Yogyakarta – Timnas Indonesia U-16, Rabu (3/8/2022) malam ini akan kembali turun bertanding di arena Piala AFF U-16 2022. Muhamad Narendra dkk akan menghadapi Singaprura U-16. Mereka harus bisa meraih kemenangan jika ingin terus membuka peluang lolos ke Semi Final.

Pesaing utama Timnas Indonesia U-16 di Grup A, sejauh ini jelas ada pada tim Vietnam U-16. Mereka berhasil menang 5-1 saat menghadapi Singapur U-16. Sehingga Timnas Indonesia U-16 setidaknya juga harus bisa meraih kemenangan besar atas Singapura U-16.

Dengan kemenangan besar, maka peluang mereka masih terus terjaga untuk bersaing melawan Vietnam U-16. Dengan kemenangan besar, Timnas Indonesia U-16 juga masih bisa berharap bisa menjadi runer-up terbaik, untuk bisa lolos.

Harapan menjadi runner-up terbaik, masih bisa dijangkau, jika nasib buruk menimpa Timnas Indonesia U-16 berhadapan dengan Vietnam U-16 di pertandingan penyisihan Grup A terakhir. Artinya, selisih gol yang bagus masih mungkin bisa membantu lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Sementara Vietnam U-16 Memimpin Klasemen Grup A

Pemain Timnas Indonesia U-16 Muhammad Narendra Tegar Islami, menyatakan optimis bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Singapura U-16. Keyakinan itu diutarakan Narendra setelah hasil evaluasi tim pelatih usai laga Indonesia vs Filipina. Timnas Indonesia U-16 mampu meraih kemenangan 2-0 tetap banyak membuang peluang mencetak gol.

“Persiapan cukup bagus, kami tadi evaluasi dari laga pertama melawan Filipina. Banyak yang harus diperbaiki lagi namun kami siap untuk memenangkan kembali laga kedua,” ucap gelandang Timnas U-16 itu dikutip dari laman resmi PSSI.

Kemenangan atas Singapura memang jadi target tim asuhan Bima Sakti. Mereka harus menang dengan banyak gol demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Peluang ini masih cukup terbuka asalkan Timnas Indonesia U-16 bisa bermain efisien.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura U-16 akan berlangsung di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022) malam ini. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...