Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jelang Liga 2, Persijap Jepara Ganti Manajer Timnya

Manajer Tim Persijap Diganti
Egat Sucawijaya dan Arief Setiadi saat menyambut supporter Persijap di Stadion GBK Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, Persijap Jepara justru mengganti manajer timnya. Kini, Egat Sucawijaya ditunjuk menjadi manajer klub Laskar Kalinyamat itu, menggantikan Arief Setiadi alias Ghozi.

Sebelum menjadi manajer Persijap, Egat Sucawijaya menempati posisi jabatan General Manajer (GM) Persijap Jepara. Soal jabatan barunya ini, Egat menganggap itu sebagai tantangan dan juga motivasi untuk pribadinya.

“Saya berharap bisa memenuhi target dan memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Jepara,” katanya, Rabu (3/8/2022).

Egat menegaskan akan fokus kepada tim kebanggaan masyarakat Bumi Kartini itu. Pihaknya berharap, teknis manamejennya dapat berjalan dengan maksimal.

“Target kami tetap sama. Yakni membawa skuat Laskar Kalinyamat lolos ke Liga 1,” tegas Egat.

Egat kini memasuki tahun keempat bersama Persijap Jepara. Sebelumnya, dirinya sudah terlibat di skuat Laskar Kalinyamat sejak 2019.

Selain mengumumkan sosok manajer baru, Persijap juga menyampaikan resmi berpisah dengan Arief Setiadi atau biasa disapa dengan Ghozi. Sebelum ini Ghozi juga menjabat Direktur Operasional Persijap.

BACA JUGA: Liga 2 Segera Bergulir, Persijap Jepara Masih Belum Punya Striker

Ghozi mengaku ingin fokus ke keluarga setelah resmi hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini. Dirinya berharap Persijap bisa menorehkan prestasi lebih baik pada musim kompetisi tahun ini.

Kini, Laskar Kalinyamat tengah fokus dengan Liga 2 yang tak lama lagi akan bergulir. Salah satunya dengan menjalani pertandingan-pertandingan uji coba. Pekan depan, Persijap akan melakoni laga uji coba ‘Derbi Muria’ melawan Persipa Pati.

Pada pertandingan pertama, Persijap Jepara berhasil menang 1-0 atas Persipa di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Selanjutnya, pertandingan kedua akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (7/8/2022).

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...