Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih di Tengah Lapangan Stadion JIS

Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo, di Stadion JIS Jakarta. (Tangkapan layar)

MURIANEWS, Jakarta – Kevin Sanjaya, pebulutangkis nomor ganda yang biasa berpasangan dengan Marcus Gideon, diketahui melamar kekasih pujaan hatinya, Selasa (2/8/2022). Lamaran ini dilakukan Kevin Sanjaya pada kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Momen Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedijo ramai jadi perbincangan di media sosial. ‘Aksi’ Kevin ini ternyata juga terjadi tepat pada hari ulang tahunnya, yang jatuh pada Selasa (3/8/2022) kemarin.

Foto-foto Kevin dan Valencia juga banyak beredar di media sosial. Pada sejumlah foto, nampak Kevin dan Valenceia begitu berbahagia dengan senyum di sepanjang acara. Sejumlah orang dekat mereka, nampak hadir di acara sakral itu.

Patner Kevin di atas lapangan, Marcus Gideon juga tidak ketinggalan dalam acara ini. Bersama Hendrawan, pemain badminton nasional lainnya, juga hadir dalam acara istimewa bagi Kevin dan Valencia ini.

Bahkan Marcus juga membagikan foto saat dirinya bersama dengan Kevin dan Valencia. Foto tersebut diunggahnya dalam akun instagramnya, setelah mengikuti acara istimewa rekannya itu.

BACA JUGA: Kevin Sanjaya Tertahan di Bandara Helsinki

“Selamat ulang tahun dan selamat,” demikian ditulis Marcus, dalam unggahannya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Hendra Setiawan. Pemain yang menjadi pasangan Mohammad Ahsan di sektor ganda putra itu juga menyampaikan turut berbahagia untuk Kevin dan Valencia.

“Selamat ulang tahun dan selamat,” kata Hendra di Instastories akun miliknya.

Dalam video yang sudah banyak beredar di media sosial, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berada di atas panggung yang berada di tengah lapangan Stadion JIS. Selanjutnya Kevin menyampaikan lamaran dengan bersimpuh di depan Valencia. Berikutnya, jawaban Valencia dimunculkan di papan skor digital yang ada di Stadion JIS dengan tulisan ‘She Said YES!’.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...