Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Bidik Beberapa Pemain Asal Persis Solo

Persipa Pati
General Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Manajemen Persipa Pati membidik beberapa pemain dari Persis Solo. Pemain-pemain ini diharapkan bisa bergabung Persipa menjelang bergulirnya Liga 2.

General Manajer Peripa Pati Dian Dwi Budianto mengatakan para pemain ini di posisi berbeda. Diantaranya di posisi full back kanan-kiri dan gelandang bertahan.

”Saat ini kami masih bongkar pasang skuad. Ada beberapa pemain yang masih jadi incaran. Mereka di posisi full back kanan-kiri dan gelandang bertahan atau DMF. Mereka dari Persis Solo,” ujar Dian kepada Murianews, Rabu (3/7/2022).

Namun, Dian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai nama-nama pemain ini. Pihaknya masih merahasiakan nama-nama ini agar transfer pemain berjalan dengan lancar.

”Untuk nama-nama pemain masih kami keep (simpan). Nanti ketika sudah deal kita umumkan di media sosial,” kata dia.

BACA JUGA: Dikalahkan Persijap, Manajemen Persipa Pati Soroti Mental Pemain

Selain menambah pemain pihaknya juga berencana mencoret beberapa pemain yang tidak masuk kriteria pelatih. Hal ini dilakukan agar skuad Persipa Pati tidak terlalu gemuk. Sebab, hanya ada 28 pemain yang bisa didaftarkan di Liga 2. Sementara saat ini skuad Persipa Pati lebih dari itu.

Sampai saat ini skuad Persipa Pati masih mematangkan skuad dan formasi. Beberapa laga uji coba digelar. Terakhir mereka bertandang ke Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara untuk melawan Persijap Japara. Dalam laga itu, Persipa Pati kalah dengan skor tipis 1-0.

Berikutnya, Persipa Pati giliran akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo. Laga uji coba ini ini akan digelar Minggu (7/8/2022). Laskar Saridin, julukan Persipa Pati, akan mencoba membalas kekalahan dalam laga ini.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

 

Comments
Loading...