Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

RSI Sunan Kudus Buka Lowongan Perawat, Ini Syaratnya

Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah membuka lowongan posisi perawat. Rekrutmen tersebut untuk peningkatan pelayanan di rumah sakit.

Ada beberapa persyaratan bagi yang hendak melamar. Terdiri dari pria/wanita, berusia maksimal 35 tahun, dan memiliki tinggi badan minimal 160 cm untuk pria. Sedangkan untuk wanita memiliki tinggi badan minimal 155 cm.

Syarat lainnya, diharuskan memiliki berat badan ideal, memiliki pendidikan S1 ners, dan memiliki STR yang masih berlaku.

Selain itu, pelamar memiliki penampilan yang menarik, komunikatif, ramah, jujur, dan bertanggungjawab. Kemudian, pelamar posisi perawat bersedia untuk bekerja dengan sistem sif.

Berkas yang harus disiapkan yakni daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir disertai legalisir, dan fotocopy transkrip nilai terakhir yang juga disertai legalisir.

Baca: Pemkab Kudus Tak Gelar Job Fair, Pencari Kerja Bisa Cari Loker Lewat Ini

Selanjutnya, menyertakan fotocopy ijazah SD hingga SMA. Pelamar juga harus menyertakan fotocopy STR dan fotocopy KTP.

Selain itu, syarat fotocopy Kartu Keluarga juga harus disertakan. Syarat berikutnya yakni pas foto bewarna berukuran 3×4 sebanyak tiga lembar.

Tak hanya itu, pelamar diminta untuk menyertakan fotocopy sertifikat keahlian yang dimiliki. Selain itu juga diminta untuk menyertakan surat keterangan sehat.

”Kami membuka lowongan tersebut untuk meningkatkan pelayanan di RSI Sunan Kudus,” kata Direktur RSI Sunan Kudus, dr Ahmad Syaifuddin, Rabu (3/8/2022).

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...