Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Berangkat Sekolah, Siswa SMAN 1 Teras Boyolali Meninggal Tertabrak Trailer

ILUSTRASI

MURIANEWS, Boyolali – Seorang siswa SMAN 1 Teras Boyolali bernama Dianta Yafi Adyatama meninggal usai tertabrak truk trailer saat berangkat sekolah di traffic light atau bangjo Randusari, Teras, Boyolali, Selasa (2/8/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban tengah melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Semarang menuju Solo.

Setiba di lokasi, korban ditabrak oleh truk trailer yang melaju dari arah yang sama. Sepeda motor yang dikendarai korban bahkan masuk hingga ke kolong truk bermuatan semen itu.

Baca: Tragis, Perempuan Asal Grobogan Tewas Tertabrak Truk di SPBU saat Menunggu Kekasih Isi Bensin

Waka Kesiswaan SMAN 1 Teras Maharromiyati membenarkan informasi tersebut. ”Betul (korban siswa SMAN 1 Teras). Korban siswa kelas XI IPS 4 atas nama Dianta Yafi Adyatama,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Ia mengungkapkan korban tinggal di daerah Kragilan, Mojosongo.Pada saat kejadian, mengungkapkan korban akan berangkat sekolah.

Menurut dia, sesampai korban berada di Bangjo Randusari, ia berhenti di lampu merah karena hendak menuju ke arah SMAN 1 Teras.

”Korban dari arah barat, kalau bangjo situ kan ke kanan (arah SMAN 1 Teras) sama lurus menuju Solo beda lampu, yang ke kanan biasanya masih merah. Mungkin itu keseruduk dari belakang,” ungkapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...