Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dibatasi Kuota Peserta, Pendaftaran Sukun Tour De Muria di Mulai Hari Ini

Tour de Muria Sukun
Sukun Tour de Muria akan menjadi ajang pemanasan balap sepeda Tour de Borobudur 2022. (Istimewa)

MURIANEWS,Kudus – Pendaftaran even road bike Sukun Tour De Muria 2022 dibuka mulai Senin, (1/8/2022) hari ini. Calon peserta bisa bergegas mendaftarkan diri, sebelum kehabisan kuota.

Pihak panitia balapan sepeda ini, memang hanya membatasi keikutsertaan peserta sebanyak 600-an saja. Peserta juga wajib telah memperoleh vaksin booster atau vaksin dosis ketiga.

Dikutip dari akun Instagram resmi @prsukun, biaya pendaftaran setiap peserta untuk mengikuti Sukun Tour De Muria sebesar Rp500 ribu. Beberapa fasilitas akan didapatkan peserta dengan uang pendaftaran tersebut.

Diantaranya fasilitas jersey, t-shirt dry fit, food and beverages dan finisher medal. Selain itu, dalam ajang balapan sepeda ini juga disediakan hadiah total senilai Rp75 juta.

Ada empat kategori balapan yang dipertandingkan di Sukun Tour de Muria 2022 ini. Masing-masing Kategori Atlet, Kategori Man 20-40 tahun, Kategori 41 UP, dan Kategori Women Open.

BACA JUGA: Sukun Tour De Muria, Even Road Bike Baru Akan Digelar

“Pendaftaran dimulai 1 Agustus 2022. Informasi pendaftaran bisa menghubungi Koh Chay – 0818 294 266,” seperti dikutip dalam caption unggahan leafleat Sukun Tour De Muria di Instagram resmi @prsukun, Senin (1/8/2022)

Sukun Tour De Muria 2022 rencananya digelar pada 11 September 2022. Balapan sepeda road bike ini akan menempuh jarak kurang lebih 150 kilometer. Rute yang digunakan mengelilingi Gunung Muria, dengan melewati tiga kabupaten, Kudus – Pati – Jepara.

Sukun Tour De Muria 2022 ini, digelar perusahaan Sukun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 mereka. Selain itu, ajang ini juga diaragkan menjadi ajang ‘pemanasan’ menuju Tour De Borobudur 2022. Start dan finish Sukun Tour De Muria akan dipusatkan di Alun-aun Simpang Tujuh Kudus

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...