Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persiku Akan Segera Sodori Kontrak ke Sejumlah Pemain

Persiku Kudus
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal (Murianews/Persiku Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Kudus, Jawa Tengah, segera menyodorkan kontrak untuk sejumlah pemain yang sudah lolos seleksi di awal pekan kemarin. Urusan administrasi itupun ditarget rampung pekan ini.

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal akan berkoordinasi dengan tim pelatih terkait siapa saja nama-nama yang akan dikontrak terlebih dahulu. Mengingat waktu bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah semakin dekat.

”Kalau tidak salah kemarin ada sekitar 26 pemain yang lolos, nah itu akan kami mulai sodori kontrak agar bisa kami daftarkan sebagai pemain kami di Liga 3 Jateng 2022 ini,” ucap dia Senin (1/8/2022).

Selain mengontrak pemain hasil seleksi, pihak manajemen juga berencana akan mendatangkan sejumlah nama pemain senior di pekan ini. Dalam bayangan manajemen, ada tiga nama yang akan didatangkan.

BACA JUGA: Bupati Kudus Sampaikan Alasan Kenapa Tak Temui Suporter Persiku

”Waktu kami sudah mepet karena 11 September 2022 kompetisi Liga 3 Zona Jateng sudah dimulai, sehingga praktis hanya tersisa satu bulan, kami rampungkan kontrak ini secepatnya,” lanjutnya.

Untuk komposisi tim saat ini sendiri, Faisal menyampaikan cukup banyak pemain lokal yang ada di skuad. Kondisi seperti ini diharapkan bisa semakin memotivasi pemain lokal untuk meningkatkan kualitasnya. Dengan begitu, Persiku bisa bermain dengan cemerlang di musim kompetisi ini.

”Kami percaya mereka bisa bersaing dengan pemain-pemain non-lokal, mereka tak kalah mumpuninya,” tandas Faisal.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...