Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Warga Sumberejo Klaten Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Sukarelawan dan Polisi mengevakuasi jenazah seorang warga Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi, Senin (1/8/2022). (Polres Klaten)

MURIANEWS, Klaten – Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibuat geger dengan temuan warga setempat ditemukan tak bernyawa di kamar mandi dalam rumah.

Warga bernama Joko Suparmo (50) tersebut diketahui tinggal sendirian. Dugaan sementara, korban meninggal lantaran terpeleset saat berada di kamar mandi.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah mengatakan, korban diduga sudah meninggal sejak lima hari lalu. Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Karambol Truk Tronton Hantam 2 Rumah di Klaten

”Dugaan sementara korban meninggal dunia karena terpeleset dan kepala terbentur dinding kamar mandi saat mandi. Keluarganya sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi dan dibuatkan surat pernyataan,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Senin (1/8/2022)

Ia menjelaskan, jenazah korban ditemukan sejumlah warga Senin pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya, sejumlah tetangga curiga kondisi rumah Joko dalam keadaan tertutup sejak, Rabu (27/7/2022).

”Para tetangga lantas memberitahukan ke anak penghuni rumah dan bersama-sama masuk ke rumah,” ungkapnya.

Saat memasuki kamar mandi, warga menemukan Joko dalam kondisi sudah meninggal dunia di kamar mandi dalam keadaan tengkurap.

Baca: Tukang Rosok di Kudus Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Mapolsek Klaten. Polisi lantas mendatangi rumah pria itu bersama Inafis Polres Klaten serta tim medis dari Puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Joko. Selama beberapa tahun terakhir, Joko tinggal seorang diri di rumah tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...