Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pria Tanpa Identitas Meninggal Tertelungkup di Alun-Alun Purwokerto

ilustrasi gatis polisi

MURIANEWS, Banyumas – Pengunjung Alun-alun Purwokerto, Banyumas dibuat heboh dengan temuan seorang pria yang meninggal dunia di lokasi tersebut, Senin (1/8/2022). Saat ditemukan, pria tanpa identitas tersebut dalam posisi tertelungkup.

Parsono (54), petugas kebersihan komplek di Alun-alun Purwokerto mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia yang tengah membersihkan alun-alun dibuat curiga melihat korban tak bergerak.

”Saya kebetulan lagi istirahat minum teh, saya kira tidur, jadi saya bangunkan mau menawarkan teh tapi korban tak bergerak,” katanya seperti dikutip Serayunews.com.

Kecurigaannya makin bertambah setelah melihat dari perutnya tidak terlihat adanya Gerakan. Selain itu posisi tubuh korban tertelungkup dengan mata dan mulutnya terbuka.

”Saya yakin sudah meninggal, jadi lapor ke Satpol PP. Baru pernah liat dia, soalnya saya memang kerjanya di sini bagian pertamanan Alun-alun, ” Ujarnya.

Dugaan sementara, pria tanpa identitas tersebut merupakan pengemis gelandangan dan orang Terlantar (PGOT). Saat ini temuan tersebut tengah ditangani petugas kepolisian setempat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...