Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Usai Rebut Gelar, Liverpool Kalah Telak 0-3 dari Strasbourg

Liverpool Kalah
Para pemain Strasbourg Prancis merayakan gol kemenangan mereka atas Liverpool. (facebook.com/PremierLeagueOfficiaI/photos)

MURIANEWS, Liverpool – Tim Liverpool yang baru saja merebut gelara Community Shield Liga Inggris, diluar dugaan kalah telak 0-3 dari Strasbourg. Pertandingan ini merupakan pertandingan ujicoba mereka yang digelar di Stadion Anfield, Senin (1/8/2022) dinihari WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan ke-5 yang dilakukan The Reds menjelang turun ke Liga Inggris 2022-2023. Hasilnya diluar dugaan, karena Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari klub Ligue 1 Prancis itu.

Entah mengapa, Strasbourg yang sudah pasti tidak diunggulkan, sudah mampu unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Mereka berhasil mencetak gol melalui tendangan gol Adrien Thomasson.

BACA JUGA: Klopp Sebut Liverpool dan Man City Sama-sama Sedang Tidak Bagus

Klub asal Prancis itu kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-14 lewat gol Habib Diallo. Lebih mengejutkan lagi, Strasbourg mereka menambah kemenangan menjadi 3-0 melalui gol Adrien Thomasson.

Hasil ini sekaligus memberi kekalahan ke-3 kalinya bagi Liverpool, yang baru saja mengalahkan Manchester City di ajang Community Shield. Sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Manchester United dan Salzbourg di laga ujicoba.

Meski demikian, kekalahan ini masih bisa sedikit ditolerir oleh para pendukung Liverpool. Sebab, Jurgen Kloop hanya menurunkan pemain-pemain lapis kedua. Sementara para pemain utama diistirahatkan, usai menang di Community Shield melawan Man City.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...