Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Real Madrid Kalahkan ‘Nyonya Tua’ di Pasadena

Real Madrid
Karem Benzema mencetak satu gol, saat Real Madrid mengalahkan Juventus di Pasadena. (facebook.com/RealMadrid/photos)

MURIANEWS, Pasadena – Karem Benzema menjadi pencetak satu gol bagi Real Madrid saat mengalahkan ‘Si Nyonya Tua’ Juventus 2-0, di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika, Minggu (31/7/2022) pagi. Kemenangan ini terjadi dalam pertandingan ujicoba pra musim.

Pertandingan kedua tim berjalan dalam tempo lamban, mungkin karena sama-sama menyadari hanya sebuah pertandingan persahabatan. Selama 10 menit pertama babak pertama tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan.

Baru pada menit ke-13, Juventus mengancam pertahanan Real Madrid. Kapten Bonucci mengambil tendangan bebas berbahaya, namun masih mengenai mistar gawang. Gawang Courtois tetap masih aman.

Kedua tim sepertinya masih saling menjajagi sebelum akhirnya pada menit ke-17, Vinicius Jr melakukan tusukan berbahaya. Pemain ini akhirnya harus dilanggar oleh Danilo bek Juventus, hingga melahirkan tendangan pinalti.

Benzema dengan mudah memperdaya kiper Juventus, Perin, untuk membuka skor pertandingan. Beberapa menit kemudian, Real Madrid mengambil inisiatif untuk mengontrol permainan dan berulang kali memberikan tekanan luar biasa pada gawang Juventus.

BACA JUGA: Real Madrid ‘Bentengi’ Pemain Muda Dengan Klausul Pelepasan Fantastis!

Duet Benzema dan Vinicius menunjukkan chemistry yang sangat baik di pertandingan ini. Beberapa kali mereka menunjukan kerjasama 1-2 yang sangat merepotkan barisan pertahanan Juventus.

Memasuki babak ke-2, Real Madrid masih terus mengambil kendali permainan dengan serangkaian peluang berbahaya. Beruntung penjaga gawang mereka masih tampil baik, dengan melakukan setidaknya dua kali penyelamatan gemilang.

Namun dengan tekanan yang datang bergelombang, gawang Perin akhirnya kembali bobol. Dimulai dari kombiasi Hazard dan Marcp Asensio, akhirnya lahir gol kedua Madrid pada menit ke-69. Asensioa berhasil menuntaskan bola rebound hasil kerjasamanya dengan Hazard.

Skor 2-0 ini akhirnya menjadi akhir pertandingan antara Real Madrid Vs Juventus. Dengan hasil ini setidaknya, kedua tim sudah memiliki beberapa gambaran mengenai kesiapan mereka di musim baru nanti.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari berbagai Sumber

Comments
Loading...