Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Meski Masih Cedera, Ibrahimovic Kembali ‘Menyombongkan Diri’

Ibrahimovic
Bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (facebook.com/ZlatanIbrahimovic)

MURIANEWS, Roma – Meski masih menjalani pemulihan cedera lututnya, Zlatan Ibrahimovic masih bisa ‘menyombongkan’ dirinya. Padahal ‘Jenderal Tua’ dari Swedia ini  harus menjalani 7-8 bulan untuk memulihkan diri dari cedera yang dideritanya.

Sehingga paling tidak, pemain ini baru akan bisa bermain kembali pada awal 2023. Sambil memulihkan cedera, Ibrahimovic diketahui tengah berlibur di Sardegna, sebuah pulau milik Italia di Laut Mediterania. Dari sinilah ‘kesombongan’ Ibrahimovic masih bisa ‘menyembur’

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic berkesempatan melakukan live streaming bersama Gianluigi Donnarumma. Mantan rekan setimnya di AC Milan yang saat ini bermain di PSG ini, melakukan sesi tanya jawab yang menarik perhatian.

Saat terjadi interaksi, salah seorang penggemarnya menanyakan kepada Ibrahimovich, “Kapan Anda akan pensiun?”. Dari pertanyaan inilah, Ibrahimovic menunjukan ‘kesombongannya’ yang seringkali terdengar.

“Tidak pernah! Sepak bola akan mati tanpa saya. Jika saya pensiun, sepak bola akan mati!,” katanya seperti melakukan pidato hebat. Jelas saja ini adalah jawaban ‘sombong’ khas Ibrahimovic.

Seperti biasanya juga, setelah menyampaikan pernyataan ‘sombong’, pemain asal Swedia ini tertawa terbahak-bahak. Donaruma yang berada di sampingnya, dalam video itu juga terlihat tertawa lebar, mendengar jawaban ‘sombong’ rekannya itu.

BACA JUGA: Kelakuan Zlatan Ibrahimovic Setelah AC Milan Rebut Scudetto, Hisap Cerutu!

Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain yang memiliki karakter khas di dalam maupun di luar lapangan. Meski sudah berusia 40 tahun, bintang asal Swedia itu selalu menegaskan masih ingin bermain selama beberapa tahun lagi.

”Saya ingin bermain selama saya bisa. Kenyataannya adalah saya akan bersaing sampai saya melihat seseorang yang lebih baik dari saya, jadi saya merasa bisa bersaing,” ujarnya dengan pasti.

“Masa depan belum ditulis … Saya tidak punya rencana. Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak ingin menyesal menghentikan sepak bola dan kemudian mengatakan saya bisa terus bermain karena saya akan menyesalinya selama sisa hidup saya. Sekarang saya melihat bahwa saya dapat melanjutkan,” katanya, kali ini dengan nada lebih serius.

Kegigihan Ibrahimovic yang luar biasa ditunjukkan pada musim lalu. Meski berusia pertengahan 40-an, mantan pemain Ajax Amsterdam itu masih bisa membantu Milan memenangkan gelar Serie A 2021/2022. Padahal saat itu dirinya mengalami cedera, dan harus menderita selama 6 bulan.

Atas dedikasi yang ditunjukan Ibrahimovic, AC Milan bahkan akhirnya tetap memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang. Kini cedera lututnya yang parah membutuhkan waktu bagi Ibrahimovic untuk menyembuhkannya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Football.Italia

Comments
Loading...