Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dihajar Liverpool, Manchester City Tolak Medali

Manchester CIty
Erling Haaland dan Jack Grealish, serta pemain Manchester City lainnya, menolak menerima medali runnerup di Comunity Shield, usai kalah dari Liverpool. (facebook.com/photo)

MURIANEWS, Leicester – Setelah kalah 1-3 dari Liverpool di Community Shield 2022, para pemain Manchester City enggan mengambil medali runner-up dari panitia. Para pemain The Citizens dikabarkan malah ‘bersembunyi’ di ruang ganti Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022).

Manchester City mendapatkan hasil mengalami kegagalan kembali saat berhadapan dengan Liverpool. Dalam beberapa kali pertandingan melawan Liverpool, mereka selalu mendapatkan hasil yang kurang bagus.

Pada pertandingan pembuka Liga Inggris itu, Manchester City yang merupakan juara bertahan Liga Inggris dikalahkan Liverpool yang berstatus sebagai juara Piala FA.Usai pertandingan, seharusnya mereka lebih dulu menerima pengalungan medali.

Namun, seperti yang diberitakan Mirror, para pemain Manchester City diketahui memilih untuk tidak mengambil medali itu. Para pemain Manchester City memilih langsung masuk ke ruang ganti Stadion King Power.

BACA JUGA: Awali Latihan, Manchester City Sewa Pelawak, Kejutkan Para Pemainnya

Sikap para pemain Manchester City ini mengundang beragam tanggapan dari Nitizen di Inggris. Banyak yang menilai sikap ini tidak layak dilakukan oleh para pemain Man City yang merupakan juara bertahan Liga Inggris.

Manchester City kalah 1-3 setelah Liverpool berhasil mencetak tiga gol melalui Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez. Mereka hanya mampu membalas satu gol melalui Julian Alvarez.

Erling Haaland, striker anyar Manchester City juga menjadi sorotan karena gagal mencetak gol di pertandingan ini. Pemain asal Norwegia ini mendapatkan sejumlah peluang gol, sehingga membuat timnya kalah.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mirror

Comments
Loading...