Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-16 2022

Sorakan Penonton Akan Jadi Keuntungan Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16
Pelatih Vietnam U-16, Nguyen Quock Tuan tengah memberikan arahan pada pemainnya. (facebook.com/vietnamesefootball/photos)

MURIANEWS, Yogyakarta – Pelatih Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan menyebut sorakan penonton akan menjadi keuntungan Timnas Indonesia U-16. Dukungan penonton ini menurutnya akan berpengaruh sekali bagi tim asuhan Bima Sakti.

Vietnam U-16 sendiri, akan memulai pertandingan mereka di Piala AFF U-16 2022, sore ini melawan Singapura U-16. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwo Harjo, Sleman mulai pukul 15.00 WIB.

Berbicara pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Nguyen Quoc Tuan menyatakan, timnya sudah memiliki kesiapan untuk berhadapan dengan Singapura U-16. Pertandingan pertama ini menurutnya akan sangat menentukan, untuk semua tim di Grup A.

“Pertandingan pembukaan Grup A 7 akan sangat penting, bagi tim-tim muda Vietnam, Indonesia, Singapura atau Filipina. Kami siap dan siap untuk kompetisi melawan Singapura U16,” ujar Nguyen.

Selanjutnya Nguyen juga menyatakan semua tim yang berada di Grup A memiliki kualitas yang hampir sama. Semua tim memiliki syarat untuk bisa mendapatkan tempat di babak selanjutnya. Namun tentu saja Indonesia U-16 menjadi yang lebih diuntungkan sebagai tuan rumah.

BACA JUGA: Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-16 Diperkuat Figo, Crespo dan Zidan

“Saya pikir semua tim di Grup A sama-sama memenuhi syarat. Peluang untuk mencapai semifinal semuanya sama. Tentunya Indonesia U-16 memiliki keunggulan, karena dimainkan di kandang sendiri. Mereka mendapat sorakan dari penonton. Itulah kekuatan Indonesia,” ujarnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Piala AFF U-16 2022 Grup A, Minggu (31/7/2022):

Vietnam U-16 Vs Singapura U-16 | 15.00 WIB | Stadion Maguwo Harjo, Sleman |
Timnas Indonesia U-16 Vs Filipina U-16 | 20.00 WIB | Stadion Maguwo Harjo, Sleman |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...