Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kiper Borneo FC Dapat 11 Jahitan, Usai Tabrakan Dengan Striker Barito Putera

Kiper Borneo FC
Kiper Borneo FC, Angga Saputro harus mendapatkan 11 jahitan usai bertabrakan dengan striker Baruto Putera. (facebook.com/BorneoFootballClub/photos)

MURIANEWS, Banjarmasin – Kiper Borneo FC, Angga Saputro harus mendapatkan 11 jahitan usai bertabrakan dengan striker Barito Putera, Rafael Oliveira, di pertandingan Liga 1 pekan ke-2, Sabtu (30/7/2022). Angga harus dilarikan ke RS untuk menerima perawatan usai insiden yang terjadi.

Pada pertandingan antara Barito Putera Vs Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Angga Saputro terkapar pada menit ke-20. Insiden itu menunjukan bahwa lutut kanan, Rafinha mengenai bagian muka Angga Saputra, hingga berdarah-darah.

Eks penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut akhirnya langsung dibawa ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kabar terakhir, Borneo FC telah memberikan penjelasan mengenai kondisi penjaga gawanya itu.

Angga Saputra disebutkan dalam kondisi sadara sepenuhnya, dan dalam kondisi baik-baik saja. Namun demikian, penjaga gawang ini harus mendapatkan jahitan pada luka yang dideritanya dalam insiden tersebut.

“Comeback Stronger Angga! Update Angga saat ini dalam kondisi sadar, dia mendapatkan 3 jahitan bagian dalam dan 8 jahitan bagian luar. Hasil rontgen kepala dalam kondisi aman,” tulis Borneo FC melalui akun twitter mereka.

BACA JUGA: Dikontrak Borneo FC, Eks Pemain Persiku Ini Siap Timba Ilmu

“Kita doakan bersama agar Angga bisa pulih cepat dan bisa kembali menjaga gawang,” demikian ditambahkan dalam cuitan itu.

Sementara itu, masih dalam cuitan yang berhubungan dengan insiden ini, pemain Barito Putera, Rafinha disebutkan telah menjenguk kiper Borneo FC ini. Rafinha pemain asal Brasil mendatangi Angga Saputra di RS dan menyampaikan penyesalan atas kejadian ini.

“Pasca insiden di lapangan tadi malam, Angga Saputra menerima kunjungan dari Rafinha yang turut memberi support agar Angga bisa lekas pulih kembali,” kata Borneo FC.

Pada pertandingan pekan kedua Liga 1 terjadi ‘Derby Kalimantan’ antara Barito Putra Vs Borneo FC. Pertandingan ini digelar di kandang Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Sabtu (30/7/2022). Hasilnya Barito Putera menang 3-1.

Tiga pemain asing Barito Putera asal Brasil masing-masing mencetak satu gol untuk timnya. Rafael da Silva Santos mencetak gol pada menit ke-27. Kemudian Renan da Silva Alves (‘51) dan Rafael Gomes de Oliviera atau Rafinha (’78). Sedangkan gol Borneo FC dicetak oleh Ahmad Nurhadianto pada menit ke-38.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...