Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Seorang Pengantin Pria Malaysia Pakai Kostum Ksatria Baja Hitam, Viral !

Ksatria Baja Hitam
Foto pengantin mengenakan kostum Kstaria Baja Hitam di Malaysia, viral. (Dok. Instagram @aleenaaufar)

MURIANEWS, Jakarta – Foto pernikahan ‘Ksatria Baja Hitam’ dan seorang wanita berkerudung viral di media sosial Facebook baru-baru ini. Unggahan akun FB Malaysia, Cempedak Cheese yang menampilkan Kstaria Baja Hitam menikah ini menjadi viral.

Bagi para penggemar film Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider asal Jepang ini, foto tersebut jelas sangat menarik perhatian. Pasalnya, mempelai pria dari pasangan pengantin itu menggunakan kostum pahlawan idolanya.

“Walaupun dah barai after outdoor shoot, henshin tetap diteruskan. Kamen Rider Kabuto x Sarah ,” tulis Cempedak Cheese dalam unggahannya. Karena menarik, foto ini bahkan sudah disebarkan ulang lebih dari 3.200 kali dan mendapat 1.300 komentar.

Belakangan, pengantin pria berkostum Kstaria Baja Hitam itu diketahui bernama Muhammad Harizal Hafeez Hassanal. Sedangkan pengantin putri pasangannya adalah Mahirah Sarah, yang tampil mengenakan kerudung.

BACA JUGA: Kabur Jelang Pernikahan dan Viral, Gadis Sekoharjo Ditemukan Polisi Nginap di Yogyakarta

Harizal dalam fotonya mengenakan kostum Kamen Rider Kabuto, yang merupakan serial TV ke-16 dari serial Kamen Rider yang terkenal. Dalam versi Indonesia, Kamen Rider biasa dikenal sebagai Kstaria Baja Hitam. Dalam hal ini, Harizal lega bisa mewujudkan keinginannya itu.

Pasangan Harizal Hafeez Hassanal dan Mahirah Sarah menikah pada 26 Maret 2022. Sementara foto Kstaria Baja Hitam menikah dibuatnya pada 17 Juli 2022. Hal itu terjadi saat dirinya menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di Negara Bagian Negeri Sembilan, Malaysia.

Ksatria Baja Hitam
‘Ksatria Baja’ Hitam menikah dengan seorang wanit asal Malaysia. (Dok. Instagram @aleenaaufar.)

“Kostum ini dipakai ketika sesi outdoor photoshoot, kostum itu merupakan pakaian kedua usai baju songket Melayu. Sebenarnya memang sudah lama ada ide itu ketika bersanding di pelaminan samping wanita. Tapi seperti tidak cocok, jadinya batal,” kata Harizal kepada Mstar, media Malaysia.

Harizal mengaku menyesal karena tidak jadi mengenakan kostum Kamen Ridernya, pada saat menikah. Padahal saat itu, kostum itu sudah disiapkannya. Karena ragu-ragu, akhirnya tidak jadi dikenakan.

Kostum Kstaria Baja Hitam dibelunya pada tahun lalu dengan harga sekitar RM 6.000-7.000 atau sekitar Rp20 Jutaan. Kostum itu sudah sejak kecil ingin dimilikinya, dan akhirnya baru bisa diwujudkan setelah 13 tahun.

“Tapi harganya saat memang tidak mampu karena masih kecil sekitar umur 6 tahun. 13 tahun menunggu, akhirnya dapat juga kostum Kamen Rider Kabuto pada tahun lalu. Sekarang saya ada tiga kostum Kamen Rider Kabuto, totalnya ada 10 kostum yang saya simpan,” ujar Harizal.

Foto-foto Harizal dan istri viral setelah diunggah ke akun Instagram fotografer @fkzpictures. Keduanya terlihat bahagia, apalagi Harizal bisa mewujudkan impiannya dengan memakai kostum Kamen Rider Kabuto.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: wolipop.detik.com

Comments
Loading...