Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tim Putri DPUTR Pati Raih Posisi ke-3 Turnamen Voli Kapolres Pati Cup

Kapolres Pati Cup 2022
Bagan Pertandingan Kapolres Pati Cup 2022, nomor putri. (istimewa)

MURIANEWS, Pati – Tim bola voli putri bentukan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Pati berhasil meraih posisi ke-3 turnamen Kapolres Pati Cup. Mereka menang pada pertandingan perebutan posisi ke-3, Sabtu (30/7/2022).

Tim Voli Putri DPUTR Pati berhasil mengalahkan Mitra Kencana dengan skor 3-1 di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan. Hasil ini membuat mereka berhasil meraih posisi ke-3 di Turnamen Voli Kapolres Pati Cup 2022.

”Tim Voli Putri DPUTR Pati menang 3-1 melawan Mitra Kencana. Pertandingan berjalan sengit. Sempat imbang 1-1. Tapi Tim Voli Putri DPUTR Pati unggul di set selanjutnya,” ujar Kasi Humas Polres Pati, Iptu Sukarno.

Sebelumnya, kedua tim ini kalah dalam laga semi-final. DPUTR Pati kalah saat melawan Bhayangkara Monster Laut Pati pada Jumat (29/7/2022). Sedang Mitra Kencana kalah dengan tim bola voli TNI AU pada Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA: Bintang Timnas Voli Indonesia Ikut Ramaikan Kapolres Pati Cup

Pada Minggu (31/7/2022) hari ini, final Kapolres Pati Cup untuk nomor putri akan digelar . Bhayangkara Monster Laut Pati akan menantang tim bola voli TNI AU. Laga final putri dijadwalkan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan untuk final Putra akan digelar nanti malam, mulai jam 21.00 WIB. Pada Sabtu malam empat tim bertarung di semifinal. C7K Kudus menghadapi tim bola voli putra DPRD Kabupaten Pati. Sedangkan Bhayangkara Monster Laut Pati berhadapan dengan TNI AL.

”Kejuaraan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 76,” tandas Iptu Sukarno.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...