Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Jateng

Mantan Danseskoal Satu Mobil dengan Istri saat Kecelakaan di Tol Boyolali

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy Saat memberikan keterangan kepada wartawan (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Boyolali – Kecelakaan maut menimpa Mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara di tol Semarang-Solo, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kecelakaan yang masuk Tol Boyolali itu ternyata sang istri RR Ken Respati juga berada satu mobil dengan Herry. Meski Herry dan sopir meninggal, namun Ken Respati berhasil selamat dan mengalami luka ringan.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy, Sabtu (30/7/2022) seperti dilansir dari CNN Indonesia.

”Ya beliau (Herry) bersama istrinya, luka ringan dan rencana sore ini akan dibawa ke Jakarta,” ucap Iqbal.

Baca: Kecelakaan di Tol Boyolali, Mantan Danseskoal Meninggal

Ia pun menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Herry tengah menggunakan mobil dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) Toyota Fortuner bernomor 25213-00.

Saat kejadian, lanjutnya, Toyota Fortuner yang dikendarai melaju dari arah timur ke barat di ruas jalan tol tersebut, tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

”Sesampai di TKP KM 483.500 A menabrak kendaraan truk Tronton Hino nomor polisi AG-9656-UB yang berjalan di lajur searah di depannya,” kata Iqbal.

Akibatnya, nyawa Herry dan sang sopir bernama Frigat Inggristianto Putro meninggal dunia. Sopir tersebut diketahui merupakan anggota TNI aktif di Koarmabar.

”Saat ini korban sedang dimandikan di RS Pandan Arang Boyolali. Sudah ada kerabat dan keluarganya,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...