Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tiket Piala Dunia 2022 Hanya Terdaftar Sesuai Nama Pemesan

Tiket Piala Dunia 2022
Tiket pertandingan Piala Dunia 2022 dijual secara ketat untuk menghindari pemalsuan tiket. (grafis)

MURIANEWS, Jakarta – Tiket pertandingan Piala Dunia 2022 dipastikan hanya akan berlaku sesuai nama pemesannya. Sehingga kepemilikannya sama sekali tidak dapat ditransfer atau dipindah tangankan kepada orang lain dengan cara apa pun.

Panitia Piala Dunia 2022, memastikan jika seseorang memiliki tiket ke Piala Dunia 2022 yang tidak terdaftar atas namanya sendiri, tetapi melalui akuisisi atau transfer, mereka akan dikenakan denda $ 69.000 (Rp1,02 miliar). Nilai yang tidak kecil tentu saja.

Saat ini, penjualan tiket Piala Dunia pada tahap pertama sudah bisa dilakukan secara online. Di kawasan Asia, sudah banyak orang yang mulai mendaftar untuk bisa mendapatkan tket pertandingan ini.

BACA JUGA: Bola di Piala Dunia 2022 Dilengkapi Teknologi Canggih, Bisa Identifikasi Offside

Pihak Panitia Penyelenggara Piala Dunia 2022, Qatar sudah menyatakan tekad mereka untuk menghilangkan masalah tiket palsu dan pasar gelap. Kejadian-kejadian di sejumlah turnamen besar sepak bola menjadi pengalaman bagi mereka.

Dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak Qatar, para penggemar sepak bola nampaknya harus benar-benar berhati-hati jika ingin membeli tiket. Dengan kebijakan ini, maka diharapkan tidak ada lagi harga tinggi yang dijual oleh para tengkulak tiket.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Comments
Loading...