Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bupati Hartopo Tak Temui Suporter Persiku Kudus

Suporter Persiku Kudus
Suporter SMM menggelar aksi di Alun-alun Kudus, Jumat sore (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Bupati Kudus, Jawa Tengah HM Hartopo akhirnya tidak menemui kerumunan suporter Persiku Kudus yang menuntut lima hal kepadanya. Kerumunan pun perlahan meninggalkan lokasi.

Koordinator suporter dari basis Suporter Macan Muria (SMM) Kudus Ilham Akbar pun sangat menyayangkan sikap bupati yang enggan bertemu dengan mereka. Padahal, banyak dari suporter yang sudah rela bekerja setengah hari demi mengikuti aksi ini.

”Padahal ibaratnya ini kami anak beliau yang ingin bertemu bapaknya, tapi malah tidak ditemui,” kata Ilham usai aksi di depan Kantor Bupati Kudus, Jumat (29/7/2022)

Selanjutnya Ilham menegaskan aksi suporter Persiku tidak akan berakhir kali ini saja. Pihaknya akan datang membawa masa yang lebih banyak agar orang nomor satu di Kudus itu bisa mendengar tuntutan mereka.

BACA JUGA: Demo Suporter Persiku Memanas, Ada yang Coba Naik Pagar Kantor Bupati

”Kami akan datang lagi dengan masa yang lebih banyak,” tandasnya.

Lima tuntutan dari SMM Kudus adalah meminta Bupati Kudus menjamin Persiku Kudus bisa naik kasta pada tahun 2022 ini. Hartopo, selaku Bupati Kudus pun diminta untuk bertanggung jawab atas klub Persiku Kudus.

Dia kemudian diminta untuk serius mencari sponsor untuk Persiku Kudus guna mengarungi kompetisi musim ini. Kemudian untuk pembinaan, SMM ingin pemerintah daerah bisa lebih aktif dalam membantu pengembangan sepak bola di Kota Kretek.

Utamanya di sektor pembinaan pemain usia muda hingga pembangunan infrastruktur olahraga sepak bola yang memadai. Bupati Kudus, juga diminta memperbaiki sistem organisasi baik KONI maupun Askab PSSI.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...