Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Phil Foden Sebut Erling Haaland Sebagai ‘Monster’

Phil Foden
Phil Foden, striker Manchester City. (facebook.com/officialfoden)

MURIANEWS, Manchester – Pemain Manchester City, Phil Foden mengeluarkan pernyataan menggelitik terkait rekan barunya di tim, Erling Haaland. Melihat kelas permainan pemain asal Norwegia ini, Phil Foden meluapkan pujiannya.

Phil Foden yang selama ini berposisi sebagai penyerang di Manchester City, begitu percaya jika Erling Haaland tidak akan terbendung di Liga Premier Inggris. Meski, si Norwegian ini tetap mebutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sejauh ini Foden belum bermain bersama di lapangan dengan Erling Haaland selama satu menit pun. Sebab, striker Manchester City ini tidak menjadi bagian dari Man City yang melaksanakan tour musim panas ke Amerika Serikat.

Namun agaknya, striker Inggris itu telah cukup mengamati Haaland dalam latihan sebelumnya. Selanjutnya, dia berharap Erling Haaland bisa membuat perbedaan saat Manchester City berhadapan dengan Liverpool di Community Shield yang digelar di King Power Stadium.

BACA JUGA: Klopp Sebut Liverpool dan Man City Sama-sama Sedang Tidak Bagus

“Di depan gawang, dia menakutkan. Semua orang tahu penampilannya mencetak gol dan berapa banyak gol yang dia cetak dalam satu musim. Haaland akan datang ke turnamen lain, kecepatan permainannya jauh lebih cepat sehingga dia mungkin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Tapi aku yakin dia akan mengejar lingkungan baru, Haaland tidak akan bisa dihentikan, dia monster persis,” pujian Foden berhamburan.

“Jika tim untuk Haaland bermain tepat di tempatnya, dia akan sangat penting bagi kami tahun ini. Dia bercita-cita untuk mencapai segalanya bersama kami, yang akan membantu tim mencapai hasil tinggi dalam waktu dekat,” tambahnya.

Man City benar-benar ‘meledak’ di jendela transfer musim panas ini. Juara Inggris ini berhasil merekrut striker super Erling Haaland dari Borussia Dortmund seharga £ 51,4 juta. Striker asal Norwegia itu hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mendapatkan gol pertamanya melawan Bayern Munich, beberapa waktu lalu.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...