Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ronaldo Disindir Hanya Pentingkan Diri Sendiri

Ronaldo
Ronaldo sudah gabung latihan MU, namun masa depannya masih belum terang benderang. (facebook.com/PremierLeagueOfficiaI/photos)

MURIANEWS, Manchester – Drama besar yang disajikan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini, mulai mematik berbagai pendapat. Salah satu mantan pemain Timnas Inggris, Gabriel Agbonlahor menyindir bahwa Ronaldo hanya mementingkan diri sendiri.

Sindiran telak ini disampaikan Gabriel Agbonlahor, setelah mengikuti perkembangan yang terjadi terkait masa depan Ronaldo. Menurutnya, apa yang terjadi saat ini adalah bukti bahwa Ronaldo tidak memiliki sikap kesetiaan yang luhur.

Agbonlahor menyampaikan sindirian, jika Ronaldo mendapatkan tawaran dari Liverpool misalnya, pemain ini akan mengiyakannya. Pemain ini tidak akan berpikir tentang rivalitas antara Liverpool dan Manchester United.

Pemain ini hanya berpikir bagaimana caranya bisa mengejar prestasi individu dirinya semata. Sedangkan hal-hal lain yang menurut orang lain adalah hal penting, tidak akan menjadi pemikirannya sama sekali.

“Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Liverpool musim panas ini jika dia bisa. Liverpool adalah rival besar MU, tetapi ini tentang Ronaldo,” ujar Agbonlahor kepada TalkSport.

BACA JUGA: Sudah Gabung Latihan, Tapi Ronaldo Tetap Minta Putus Kontrak

“Dia akan pergi ke mana pun (asalkan) dia masih bisa bermain di Liga Champions, menambah rekornya dan memenangkan gelar. Saya tidak berpikir Ronaldo punya loyalitas kepada Manchester United, Real Madrid atau Juventus,” tambah legenda Aston Villa itu dengan sengit.

Kesetian Ronaldo dengan klub-klub yang membesarkan namanya, menurut Gabriel Agbonlahor patut dipertanyakan. Bahkan sebelum kepulangannya ke Manchester United, Ronaldo juga nyaris bergabung dengan Manchester City.

Ronaldo saat ini menyatakan ingin meninggalkan Manchester United, klub yang pertama kalinya membesarkan namanya. Hal itu karena Ronaldo berhasrat ingin bisa main di Liga Champions musim ini.

Keinginan itu jelas-jelas tidak bisa dipenuhi MU, karena mereka hanya akan bermain di Liga Europa. Demi ambisinya itu, Ronaldo bahkan santer dikabarkan ingin pindah ke Atletico Madrid, yang merupakan rival tim Real Madrid yang juga sudah melambungkan namanya.

Terakhir, Ronaldo dikabarkan berusaha mendekati Napoli dan Inter Milan yang merupakan rival Juventus di Liga Italia. Semua ini mungkin bisa dijadikan bukti, bahwa Ronaldo memang hanya mementingkan ambisi pribadinya, ketimbang klubnya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...