Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sudah Gabung Latihan, Tapi Ronaldo Tetap Minta Putus Kontrak

Ronaldo
Ronaldo sudah gabung latihan MU, namun masa depannya masih belum terang benderang. (facebook.com/PremierLeagueOfficiaI/photos)

MURIANEWS, Manchester – Ronaldo dikabarkan sudah mulai bergabung latihan bersama Manchester United kembali di Carrington. Namun demikian, issu mengenai saga transfernya masih belum berhenti. Ronaldo dikabarkan meminta putus kontrak dari Manchester United.

Sikap terbaru Ronaldo ini terjadi setelah pertemuan dengan pihak MU pada Selasa (26/7/2022) lalu, menemui jalan buntu. Disatu pihak, Ronaldo menyatakan tetap ingin meninggalkan MU. Sementara di pihak lain MU bersikukuh mempertahankannya tinggal.

Dilansir Daily Mail, Ronaldo menyatakan dirinya ingin melakukan putus kontrak. Kontraknya yang sebenarnya baru berakhir pada tahun depan, diminta bisa diakhiri pada musim ini, dengan berbagai konsekuensi.

Ronaldo mengambil jalan ini tentu saja dengan harapan, bisa memudahkan dirinya mendapatkan klub baru. Dengan status bebas transfer maka ada kemungkinan beberapa klub bisa menerima dirinya untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Dengan status bebas transfer, maka dirinya akan lebih leluasa untuk bisa mendapatkan klub Liga Champions yang diinginkannya. Apalagi sebelumnya Ronaldo juga sudah dikabarkan siap untuk memotong 30 persen gajinya.

BACA JUGA: Bayern Munchen Tegaskan Lagi, Mereka Tak Butuh Ronaldo!

Permintaan Ronaldo ini agaknya juga tidak akan dipenuhi Mancheseter United. Klub inggris ini tentu saja tetap berharap tidak kehilangan si pemain dengan status bebas transfer. Dengan masih menyisakan satu tahun kontrak, MU tentu tetap ingin mendapatkan manfaat, sekalipun Ronaldo tetap pergi.

Sebelumnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes juga sudah mengajukan opsi bahwa kliennya bersedia memperpanjang kontrak sampai 2024. Namun syaratnya pada musim ini Ronaldo dipersilahkan pergi dengan status pinjaman. Setelahnya, Ronaldo akan kembali membela MU.

Namun opsi ini nampaknya juga tidak disepakati oleh MU, sehingga jalan buntu kembali terjadi. Sampai saat ini, masih belum jelas apa yang akan terjadi selanjutnya pada kisah Ronaldo ini.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...