Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Jateng

Sempat Muntah, Penyebab Kematian Kopda M Masih Diselidiki

Suasana sekitar rumah TKP Kopda M ditemukan tewas di Kendal, Kamis (28/7/2022). (DetikJateng/Dimas Saktyo R)

MURIANEWS, Kendal – Polda Jateng membenarkan Kopda M otak penembakan istrinya sendiri berinisial R (34) di Banyumanik, Semarang, sempat muntah sebelum akhirnya meninggal dunia di rumah orang tuanya di Kendal, Kamis (28/7/2022).

Meski begitu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian anggota TNI yang bertugas di Batalyon Arhanud 15 tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan Kopda M tiba di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo Gang Adem Ayem, Kendal, Kabupaten Kendal, tadi pagi pukul 06.30 WIB.

Baca: Diduga Bunuh Diri, Kopda M Ditemukan Meninggal di Rumah Orang Tuanya di Kendal

”Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (Ibu kandung Kopda Muslimin) bahwa tadi pagi pukul 06.30 WIB pulang Ke rumah di Kelurahan Trompo Gang Adem Ayem Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal,” katanya, Kamis (28/7/2022).

”Di sana, Kopda M muntah-muntah dan akhirnya meninggal dunia. Penyebabnya masih kita dalami,” tambahnya seperti dikutip Detik.com

Saat ini rumah sekitar TKP kini dalam penjagaan petugas gabungan TNI-Polri. Tampak puluhan anggota TNI-Polri terlihat berjaga di sekitar lokasi, Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal.

Terlihat Kapolres Kendal AKBP Jamal dan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di lokasi.

Tampak pula tim Inafis Polres Kendal. Sementara itu awak media belum diperbolehkan untuk melakukan peliputan dari jarak dekat. Garis polisi dipasang di depan rumah TKP.

Baca: Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Terancam Hukuman Mati

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...