Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua PU Polres Blora Ganti Pejabat

Dua PU Polres Blora Ganti Pejabat | MURIANEWS
Serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Blora. (Murianews/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Dua pejabat utama (PU) Polres Blora berganti pejabat. Keduanya, yakni Kasat Rekrim Polres Blora dan Kasat Lantas Polres Blora.

Kasat Reskrim Polres Blora yang sebelumnya dijabat AKP Setiyanto kini diganti AKP Supriyono. AKP Setiyono beralih tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Karanganyar. AKP Supriyono sendiri sebelumnya menjabat Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Blora.

Sementara, Kasat Lantas Polres Blora yang semula dijabat AKP Edi Sukamto diganti AKP Noach Hendrik Daud. AKP Noach Hendrik Daud sebelumnya menjabat Kapolsek Klaten Polres Klaten. Sedangkan, AKP Edi Sukamto kini bertugas jadi Kasat Lantas Polres Brebes.

Baca: Kapolres Blora Diganti, Tak Disambut Pedang Pora

Upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Blora itu dipimpin Kapolres Blora AKBP Fahrurozi. Hadir dikegiatan itu, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang serta seluruh pejabat utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, dan pejabat lain di Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengatakan, pergantian pejabat di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

”Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

”Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai imbal balik dari kepercayaan yang diberikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Blora. Ia berharap keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

”Selamat dan Sukses untuk AKP Setiyanto dan AKP Edi beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polres Blora. Selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru,” tutur AKBP Fahrurozi.

Kemudian, kepada pejabat baru, mantan Kapolres Purworejo ini berharap agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas tugas Polri sudah menanti.

”Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Blora,” pungkasnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...