Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diduga Bunuh Diri, Kopda M Ditemukan Meninggal di Rumah Orang Tuanya di Kendal

Suasana rumah orang tua Kopda M di Kendal. (Humas Polda Jateng)

MURIANEWS, Semarang – Anggota TNI Kodam IV/Diponegoro Kopda M, otak penembakan R (34) yang merupakan istrinya sendiri di Banyumanik Semarang diduga bunuh diri dengan menenggak racun di rumah orang tuanya, Kamis (28/7/2022).

Rumah tersebut berada di Keluarahan Terompo, Kecematan Kendal Kota. Saat ditemukan, Kopda M sempat muntah-muntah hingga akhirnya meninggal dunia. Jasad Kopda Mditemukan sikitar pukul 07.00 WIB.

Baca: Tak Hanya Ditembak, Istri TNI di Semarang Juga Pernah Disantet Suaminya

Salah satu tetangga korban, Sumardi mengatakan, Kopda M datang ke rumah orang tuanya tadi pagi.

”Korban sempat bilang dari pada mati di luar mending mati di rumah sendiri,” ujar Sumadi seperti dikutip Ayo Semarang, Kamis (28/7/2022)

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Petugas pun masih melakukan pendalaman terkait kematian Kopda M.

Untuk diketahui, Kopda M disebut sebagai otak di balik penembakan istrinya sendiri R (34) pada Senin (18/7/2022). Korban saat itu ditembak di depan rumahnya saat pulang dari menjemput anaknya naik motor.

Baca: Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang Terancam Hukuman Mati

Lima orang tersangka telah ditangkap tim gabungan Polri dan TNI. Empat orang di antaranya komplotan yang beraksi di lapangan, dan seorang penyedia senpi.

Kepada empat orang komplotan tersebut Kopda Muslimin membayar Rp 120 juta. Ia melakukan transaksi saat sedang menemani istrinya yang dirawat di rumah sakit usai ditembak.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Ayo Semarang

Comments
Loading...