Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Belum Dapat Klub Baru, Egy Mualana Vikri jadi ‘Tukang Cukur’

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana saat bermain di Eropa. (facebook.com/EGYYMAULANAVIKRI)

MURIANEWS, Medan – Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri sampai saat ini masih belum mendapatkan klub baru. Sejak memutuskan keluar dari FK Senica, Slovakia, usai kualifikasi Piala Asia 2023, Egy diketahui berada di Medan, kampung halamannya.

Klub Egy Maulana Vikri, FK Senica diketahui mengalami kebangkrutan. Sehingga memaksa dirinya harus pulang. Hingga saat ini dirinya masih menunggu panggilan untuk bisa mendapatkan klub baru lagi.

Baru-baru ini, di tengah masa menunggu mendapatkan klun baru, Egy membagikan kesehariannya melalui akun media sosialnya. Sebuah momen kegiatannya menarik perhatian banyak orang.

Pemain yang sempat mendapatkan julukan Messi Indonesia ini, memamerkan aktifitasnya sebagai tukang cukur. Menyusul unggahannya di media sosial FB, banyak pihak yang kemudian menyatakan Egy Maulana Vikri kini menjadi seorang tukang cukur.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas Dicoret dari Timnas Indonesia, Tidak Dibawa Shin Tae-yong ke Kuwait

Unggahan foto yang menunjukan dirinya sedang mencukur rambut seseorang itu muncul pada Senin (25/7/2022) lalu. Namun hingga saat ini, masih banyak yang memberikan komentar di FB.

(Facebook Egy Maulana Vikri)

Lalu apakah memang benar Egy Maulana Vikri banting stir menjadi seorang tukang cukur? Hal ini masih belum bisa dipastikan sepenuhnya. Bagaimanapun Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain sepak bola hebat di Indonesia. Sehingga tidak sulit baginya untuk saat ini bisa mendapatkan klub lokal.

(Facebook Egy Maulana Vikri)

Bisa saja apa yang dilakukannya hanya sekedar mengisi waktu, setelah dirinya harus vakum di sepak bola sementara waktu. Namun yang pasti, dari unggahan fotonya yang lagi ‘nyukur rambut’ pada akhirnya mendapatkan banyak komentar.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Potensibandung.pikiranrakyat.com

Comments
Loading...