Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sopir Truk di Blora Bonyok Dihajar Massa Karena Dikira Penjahat, Ternyata…

Sopir Truk di Blora Bonyok Dihajar Massa Karena Disangka Penjahat, Ternyata… | MURIANEWS
Tangkapan layar video amatir massa mengeroyok sopir truk di Blora gegara ugal-ugalan di jalan dan diduga pelaku kejahatan. (Instagram/@bloraupdates)

MURIANEWS, Blora – Seorang sopir truk di Kabupaten Blora, Jawa Tengah jadi bulan-bulanan warga. Ia disangka sebagai seorang pelaku kejahatan, karena ugal-ugalan di jalan.

Peristiwa itu terekam dalam video dan viral di media sosial, salah satunya di akun bloraupdates. Video berdurasi 19 detik itu menggambarkan pengeroyokan massa terhadap sopir dan para penumpang truk bernopol H 1351 ME.

Disebutkan, peristiwa itu terjadi di Desa Ngangitan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Tampak dalam video, warga menggunakan bambu dan batu untuk melakukan pengeroyokan itu.

Sopir truk pun diseret dan dihajar massa. Beruntung saat kejadian ada petugas kepolisian di tempat sehinga sopir truk langsung diamankan.

Baca: Angka Stunting di Blora Ditarget Turun 18 Persen

Melansir iNewsJateng.id, Rabu (27/7/2022) Kapolsek Tunjungan AKP Soeparlan membenarkan adanya pengeroyokan itu. Ia menyebut, kejadian itu ternyata hanya kesalahpahaman saja.

Dijelaskan, peristiwa itu bermula saat dua perempuan berkendara dengan kendaraan pribadinya. Mereka habis mengambil uang ratusan juta rupiah.

Di tengah perjalanan pulang, mereka bertemu dengan truk tersebut. Sopir truk tersebut berjalan ugal-ugalan, tidak mau disalip dan selalu menghalangi.

Kedua perempuan itu pun takut, karena mengira sopir truk merupakan pelaku kejahatan. Sopir truk itu juga disangka mengetahui kalau mereka habis mengambil uang dari salah satu bank di Blora.

”Kemudian dua perempuan itu meminta bantuan melalui telepon kepada kakaknya. Kemudian kakaknya mengerahkan massa untuk mengejar truk tersebut,” katanya.

Setelah saling kejar pada pukul 11.00 WIB, tepatnya di Desa Nglangitan, truk tersebut berhasil dihentikan. Tanpa ba-bi-bu, massa langsung menyerang truk dan menyeret sopirnya.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Tunjungan. Korban pengeroyokan masih diperiksa di Puskesmas Tunjungan. Sedangkan polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLORA UPDATES (@bloraupdates)

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: iNewsJateng.id

Comments
Loading...